Jelang HUT Ke-78, Komandan Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Gelar Audiensi dengan Pj Wali Kota Cirebon

Jelang HUT Ke-78, Komandan Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Gelar Audiensi dengan Pj Wali Kota Cirebon

Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menerima audiensi dan koordinasi panitia bakti sosial dari Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani di Rumah Dinas Wali Kota Cirebon, Kamis 15 Februari 2024.-Dedi Haryadi-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Penjabat (Pj) Wali Kota CIREBON Drs H Agus Mulyadi MSi menerima audiensi dan koordinasi panitia bakti sosial dari Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani di Rumah Dinas Wali Kota CIREBON, Kamis 15 Februari 2024. 

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka perisapan memperingati HUT ke-78 TNI AU.

Dalam audiensi dengan Pj Wali Kota Cirebon, Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani dipimpin oleh Kolonel ADM Robert Simanjutak SAP. 

BACA JUGA:Momentum IIMS 2024, Chery Tambahkan Kuota Harga Spesial OMODA E5 Menjadi 2.000 Unit

BACA JUGA:Honda Adu Bagong di Jl Perjuangan, Butuh 5 Orang Pisahkan Motor

BACA JUGA:Terbaru! Peringkat FIFA Timnas Indonesia Naik, Siap Salip Filipina

Kolonel Robert menyampaikan bahwa untuk memperingati HUT ke- 78 TNI AU akan digelar kegiatan bakti sosial di tiga kota. Diantaranya Jakarta, Cirebon dan Jogjakarta.

"Rencana bakti sosial yang akan kami gelar di bidang kesehatan dan pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar Kolonel Robert.

Kolonel Robert menjelaskan, Cirebon menjadi salah satu tempat untuk rangkaian HUT ke-78 TNI AU karena memiliki histori. 

BACA JUGA:Suara Komeng Moncer di Dapil Jawa Barat, Inilah Fungsi dan Wewenang Anggota DPD RI

BACA JUGA:Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Cirebon Gelar Sujud Syukur

Laksamana Udara Marsekal TNI (Purn) Elang Soerjadi Soerjadarma yang merupakan putera daerah Cirebon yang mempunyai kisah panjang dalam perjalanan TNI AU.

"Sebagai pelopor yang begitu besar jasanya dalam membangun sebuah kekuatan udara dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berkat jasa beliau, kami ada di sini," jelasnya.

Pj Wali Kota menyambut baik kegiatan bakti sosial yang akan diadakan oleh TNI AU di Kota Cirebon. Ia merasa terhormat karena Cirebon menjadi salah satu tempat yang dijadikan pelaksanaan rangkaian HUT ke-78 TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase