Daihatsu GranMax, Sahabat Bisnis Yang Handal: Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung

Daihatsu GranMax, Sahabat Bisnis Yang Handal:  Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung

Daihatsu GranMax Pick Up.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kini, masyarakat lebih kritis dan selektif dalam memilih suatu produk kendaraan, terlebih lagi dalam hal bisnis.

Bagi pengusaha, mereka dituntut untuk lebih jeli dalam memilih suatu kendaraan agar memperlancar perputaran roda bisnisnya, baik dari segi harga kendaraan beserta suku cadangnya, kualitas, kemudahan dalam perawatan, maupun pada layanan purna jualnya.

Sebagai produsen dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia, Daihatsu di Indonesia ingin berkontribusi menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dalam mendukung dan memenuhi kebutuhan terhadap kegiatan bisnis para pelaku usaha di Indonesia melalui model GranMax.

BACA JUGA:MMKSI Umumkan Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia

BACA JUGA:Sempat Pingsan Saat Rekapitulasi Suara di Kecamatan Harjamukti, Begini Kondisi Terbaru Romadhoni

Daihatsu GranMax tersedia dalam 2 tipe, yakni Pick Up dan Mini Bus merupakan kendaraan komersial dengan tagline Sahabat Bisnis, terbukti sukses menjadi mitra bisnis terbaik para pelaku usaha di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 800 ribu pelaku bisnis mempercayakan pilihan kendaraan terhadap GranMax sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga 2023, serta menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Tak hanya itu, selama tahun 2023 penjualan GranMax bahkan menempati urutan pertama menjadi pilihan masyarakat Indonesia di segmen pasar otomotif nasional, baik dari GranMax Pick PU sebanyak 43.896 unit atau sekitar 49 persen dari segmen Pick Up Low, dan GranMax MB (Mini Bus) sebanyak 12.444 unit atau sebesar 85 persen dari segmen pasar Low Semi Commercial.

BACA JUGA:Terkait Beras Mahal, Irjen Kemendagri Minta Pemda Koordinasi dengan Bulog

BACA JUGA:Ditutup Nanti Malam, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Berikut Tahapannya

“Kami bersyukur Daihatsu Gran Max mendapat respons yang sangat baik dari para pelaku bisnis di Indonesia dan berkontribusi dalam memperlancar kegiatan bisnis para pengusaha di berbagai bidang di seluruh Indonesia.”

“Kami berharap, GranMax dapat menjadi pilihan utama para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Sederet Keunggulan

GranMax memiliki 2 pilihan mesin dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500cc. Khusus pada varian mesin 1.500cc, GranMax menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I memiliki performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm, torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, serta sekaligus memiliki konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Sehingga Makin Kuat, Bisnisnya Makin Untung menjadi pesan yang cocok bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

GranMax 1.5L juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Irjen Kemendagri Imbau Kepala Daerah Turun ke Lapangan

Khusus pada GranMax di beberapa varian 1.5L juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

GranMax tersedia dalam beragam tipe mulai dari Pick Up, Minibus, hingga Blind Van yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp 161.450.000 (OTR DKI Jakarta). Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://astra-daihatsu.id

Pengalaman menguntungkan selama menggunakan Daihatsu GranMax dialami oleh Harsono Gandakesuma.

BACA JUGA:Anggota PPK Harjamukti Kota Cirebon Pingsan saat Bertugas, Begini Kronologinya

Sebagai pebisnis di bidang usaha distributor makanan asal Tegal ini menuturkan kepuasannya menggunakan GranMax sebagai Sahabat Bisnisnya sejak 2011.

Menurutnya, GranMax memiliki keunggulan mulai dari ukuran bak mobil yang cukup besar di kelasnya, terbukti awet, fitur eksterior dan interior yang cukup mengakomodir kebutuhan bisnis, serta perawatannya yang terbilang mudah.

“Selain yang tadi sudah saya sebutkan, keunggulan lainnya adalah lebih kuat dalam membawa barang. Tahun 2024 ini, saya telah menambah unit GranMax lagi sebagai armada, dan secara total sudah memiliki lebih dari 40 unit GranMax sebagai Sahabat bisnis,” ujarnya.

BACA JUGA:STY Belum Puas Berburu Pemain Keturunan, Ternyata Ini Alasannya

Testimoni positif lainnya juga datang dari Mulyantoko, sebagai salah satu pengguna GranMax yang berdomisili di Jakarta dan bekerja di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang logistik.

Kantor tempat ia bekerja telah mempercayakan GranMax sebagai sebagai armada operasional sejak GranMax perdana diluncurkan.

“GranMax memiliki dimensi kabin luas yang sangat membantu dalam mengirim berbagai jenis barang, konsumsi bahan bakar GranMax juga irit, dan termasuk handal karena sering masuk ke berbagai medan dalam mengambil dan mengatar barang dengan muatan yang cukup beragam, sehingga cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan bisnis,” ujarnya.

Sebagai solusi utama bagi para pebisnis, GranMax semakin terbukti kualitasnya dan telah mendunia karena diekspor hingga ke mancanegara. Sehingga, para pengusaha Indonesia semakin yakin memilih GranMax guna membantu memperlancar usahanya baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnisnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase