Pembunuhan Oleh Caleg Gagal di Bogor, Jasad Korban Dibawa ke Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar

Pembunuhan Oleh Caleg Gagal di Bogor, Jasad Korban Dibawa ke Cirebon, Kuningan, Ciamis, Banjar

Polda Jabar menggelar jumpa pers ungkap kasus pembunuhan berencana oleh Caleg Gagal di Bogor. Foto:-JPNN.com-

Pembunuhan Oleh Caleg Gagal di Bogor, Jasad Korban Dibawa ke Cirebon, Kuningan, Ciamis dan Banjar 

RADARCIREBON.COM - Korban pembunuhan oleh Caleg gagal di Bogor dibawa berkeliling hingga ke Cirebon, Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar.

Polda Jawa Barat berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana oleh calon anggota legislatif alias Caleg gagal di Kabupaten Bogor.

Tempat kejadian perkara alias TKP ada di kawasan Bukit Pelangi Rainbow Hill, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Jumlah pelaku tiga orang. Salah satunya merupakan Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil IX Majalengka, Subang, Sumedang, Devara Putri Prananda.

Dua tersangka lainnya adalah Didot Alfiansyah (24) dan Muhammad Reza (22). Adapun korban bernama Indriana Dewi Eka (25).

Devara dan Didot adalah sepasang kekasih yang merencanakan pembunuhan tersebut. Sedangkan Reza bertugas sebagai eksekutor.

BACA JUGA:Satreskrim Polresta Cirebon Ungkap 8 Kasus Kejahatan Selama Februari 2024

BACA JUGA:Inkubator Bisnis FEB UGJ Cirebon Menjadi Pelaksana Event BJB Preneur On Campus

Ketiganya telah ditangkap oleh polisi. Tidak hanya itu, Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat sudah melaksanakan olah TKP, Jumat (1/3/2024).

Tak disangka, korban pembunuhan oleh Caleg di Bogor ternyata dibawa berkeliling ke Cirebon, Kuningan hingga ke Kota Banjar.

Para pelaku berkeliling dari Bogor, Jakarta kemudian Cirebon, Kuningan dan Kota Banjar tujuannya untuk mencari tempat membuang jasad korban.

Pada 21 Februari 2024, Didot dan Reza ke Jakarta menjemput Devara. Sementara itu, jasad korban yang dieksekusi di Bogor sudah bersama mereka di dalam mobil.

Korban ditempatkan di kursi belakang dipakaikan masker supaya terlihat seperti penumpang yang sedang tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: