Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir

Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir

Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan-Foto : stylo.grid.id-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Bibir hitam dan kering sering menjadi masalah bagi wanita yang membuat mereka kurang percaya diri, sehingga mencari lips produk mencerahkan dan melembapkan untuk Bibir.

Lipstik pada umumnya digunakan untuk menutupi bibir yang gelap. Namun, jika bibir sudah tidak sehat, maka Lipstik yang kita gunakan tidak akan terlihat maksimal.

Selain menggunakan produk perawatan bibir, kalian juga harus menghindari penyebab bibir kalian hitam dan kering.

BACA JUGA:Inkubator Bisnis FEB UGJ Cirebon Menjadi Pelaksana Event BJB Preneur On Campus

Cukupi kebutuhan air minum, supaya bibir kalian tetap lembap. Selain itu, hindari penyebab bibir hitam seperti merokok.

Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan

Tak sedikit lips produk untuk merawat bibir hitam dan kering. Jangan khawatir, kali ada 3 rekomendasi lips produk mencerahkan buat kalian yang ingin mencerahkan dan melembabkan bibir kalian:

1. Lip balm dengan spf

Kita sering lupa bahwa bibir merupakan salah satu bagian dari area kulit yang harus dilindungi dari dampak buruk sinar matahari. Seperti yang kita ketahui, sinar UVA dan UVB dari matahari dapat membuat kulit menjadi gelap.

Oleh karena itu, penting menggunakan lip balm yang mengandung spf supaya tidak hanya kulit wajah yang terlindungi, tapi bibir juga harus dilindungi agar tidak gelap dan bibir tetap cerah.

Ada beberapa produk lip balm dengan spf yang bisa kalian pakai salah satunya yaitu:

  • Butterered memiliki varian yang banyak, aromanya enak dan memiliki spf 15 yang lumayan untuk dipakai sehari-hari, tekturnya lembab dan ngga lengket.
  • Sebamed lip defense ini memiliki spf 30 jadi lebih tinggi untuk memeberikan perlindungan bibir dan melembabkan tidak lengket.
  • Lips ice yang tidak berwarna pada kemasanya tertulis kandungan spf 15, cocok untuk sehari hari, harganya murah dan juga banyak varian lainya.

2. Scrub bibir

Salah satu cara untuk mengangkat sel kulit mati sehingga bibir terlihat lebih lembut, lembap, dan cerah adalah dengan melakukan mengekspoliasi bibir. Salah satu cara untuk mengekspoliasi bibir dengan mudah adalah menggunakan scrub.

Exfoliasi pada bibir sama pentingnya dengan exfoliasi wajah. Apa lagi jika kamu sering menggunakan lipstik ,lipcream, atau produk bibir lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: