Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir

Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan dan Melembapkan Bibir

Rekomendasi Lips Produk Mencerahkan-Foto : stylo.grid.id-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kode dari Abah Qomar, Siap Maju di Pilwalkot Cirebon?

Saat melakukan scrub pada bibir, lakukan dengan hati-hati agar tidak melukai bibir dan kulit sekitarnya. Scrub bibir tidak perlu dilakukan setiap hari, cukup lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Beberapa produk lip scrub yang terjangkau adalah:

  • Emina Sugar Rush lip scrub ini salah satu scrub bibir yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati di bibir, baunya enak seperti kue dan butiran scrubnya dari gula sedit kasar sehingga harus lebih berhati-hati tidak dan harganya murah.
  • Jiera Bamboo in your lip scrub ini memiliki butiran scrub gel yang super kecil bukan terbuat dari gula, harganya murah dan memiliki kemasan yang simpel mudah untuk dipakai.
  • Noera Watermelon lip scrub ini memiliki scrub gula yang besar, memiliki wangi semangka dan lebih berasa scrubnya harus lebih hati-hati juga saat menggunakan.

3. Lips sleeping mask

Jika lip balm berfungsi sama seperti pelembab dan sunscreen maka lips sleeping mask ini sama dengan masker wajah namun lips sleeping mask ini digunakan untuk bibir.

Lips sleeping mask tidak hanya memberikan kelembapan pada bibir, tetapi juga menutrisi kulit bibir, Bisanya pada lips sleeping mask ini mengandung bahan aktif yang bisa mencerahkan bibir.

Salah satu lips sleeping mask yang bisa kalian pakai yaitu:

  • Laneige ini mengandung kaya akan vitamin C dan antioksida yang dapat mencerahkan dan menutrisi bibir yang kering supaya lemabab.
  • Noera lip sleeping mask memiliki 2 varian, teksturnya padat tapi waktu di oles akan meleleh bisa mengatasi bibir kering kusam dan mengangkat sel kulit mati.
  • Barenbliss lips mask memiliki tekstur buttery balm, meredakan bibir pecah-pecah dan melembabkan dan ringan ga lengket di bibir.

Nah itu dia lip produk yang bisa kalian coba untuk mencerahkan dan melembabkan bibir kalian. Selain rekomendasi produk-produk yang disebutkan diatas masih banyak lainya, pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Itu lah beberapa rekomendasi lips produk mencerahkan yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi bibir hitam dan melembapkan bibir.

Salah satu hal yang perlu di pertimbangkan dalam memilih lips produk adalah kandungan supaya nantinya bibir kalian tetap sehat dan tidak iritasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: