6 Rekomendasi Pilihan Warna Baju Lebaran 2024

6 Rekomendasi Pilihan Warna Baju Lebaran 2024

Rekomendasi Pilihan Warna Baju Lebaran 2024-Foto : popmania.com-radarcirebon.com

Warna ini sendiri sesuai jika dipadukan dengan warna-warna yang netral seperti krem. Sehingga membuat ampilan elegan serta trendi.

BACA JUGA:Laksanakan Gaktiblin, Sei Propam Polresta Cirebon Gelar Tes Urine untuk Seluruh Personel

5. Rugby Tan

Warna ini sendiri merupakan warna krem beige dengan sedikit glossy serta keabu-abuan. Warna ini sendiri memberikan kesan yang vintage dan elegan bagi yang memakai baju dengan warna ini.

Anda dapat menggabungkannya dengan bawahan dengan warna cerah seperti putih maupun krem sehingga tampilan terlihat serasi dan segar.

6. Warna Maroon

Warna maroon merupakan salah satu warna yang tidak lekang oleh waktu. Nuansa merah gelapnya akan memberikan kesan kuat serta elegan bagi siapapun yang memakai pakaian warna tersebut.

BACA JUGA:Pendaftar Membludak, Pelatihan VSGA Digital Talent Scholarship Tambah Peminat

Warna ini sendiri sangat cocok digunakan untuk pria maupun wanita, serta dipadukan dengan warna-warna pastel.

Itulah tadi beberapa rekomendasi pilihan warna baju yang menjadi rekomendasi untuk baju lebaran tahun 2024. Tentunya, dengan anda mengenakan pakaian yang dipadukan dengan warna di atas, akan terlihat modis dan tampil trendi.

Perayaan Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Jadi, jangan hanya gunakan momen ini untuk bersilaturahmi jadikan momen ini juga sebagai anda untuk tampil trendi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: