AHY: Bayangkan, coba kita masih di tempat lama, hancur lebur, betul?

AHY: Bayangkan, coba kita masih di tempat lama, hancur lebur, betul?

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pernyataan dalam acara Buka Puasa Bersama Partai Demokrat.-AHY - Instagram-radarcirebon.com

Meski kecewa dengan perolehan kursi legislatif, tetapi AHY menyatakan bahwa Partai Demokrat kini kembali ke pemerintahan. Sehingga bisa berjuang untuk membantu rakyat.

"Artinya kita mungkin merasa kecewa dengan perolehan kursi di dalam Pileg. Tapi kita menang dalam upaya kembali ke pemerintahan nasional dan itu berkontribusi untuk memperjuangkan harapan rakyat," tandasnya.

BACA JUGA:Merdeka! FIR Diatas Kepulauan Natuna Resmi Milik Indonesia, Bukan Lagi Singapura

BACA JUGA:MK Terima 144 Permohonan PHPU 2024, Salah Satunya TPN Ganjar-Mahfud dan Timnas AMIN

Lagi, soal kekalahan di Pemilihan Legislatif 2024, AHY menyatakan bahwa hal tersebut menjadi cerminan agar Partai Demokrat tetap rendah hati dan terus berjuang.

"We may lose the battle, but we win the war. Kita mungkin saja kalah dalam pertempuran pileg, tapi kita menang besar dalam pertempuran pilpres."

"Jadi kita mungkin diajarkan untuk tetap rendah hati, tidak mendapatkan segala-galanya. Untuk terus berjuang," tegasnya.

Di kesempatan itu, AHY juga menyampaikan terima kasih kepada caleg, pengurus, kader, dan simpatisan atas kerja keras selama perhelatan tersebut.

BACA JUGA:Yuk Sahur! Hidari Jenis Makanan Ini Jika Ingin Puasa Ramadannya Kuat dan Sehat

BACA JUGA:Cocok Dikonsumsi Saat Sahur dan Buka Puasa, Inilah Sederet Manfaat Buah Delima

Capaian yang ada sekarang ini, kata AHY, diharapkan menjadi bekal bagi Partai Demokrat untuk bertarung di Pemilu 2029 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: