Program Berkah Ramadan CSB Mall Cirebon, Ada Festival Kuliner Sampai Bukber Bareng Anak Yatim

Program Berkah Ramadan CSB Mall Cirebon, Ada Festival Kuliner Sampai Bukber Bareng Anak Yatim

Program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Jumat (22/3/2024) dengan mengundang 100 anak yatim jadi salah satu program yang digelar CSB Mall Ramadan kali ini.-Aprista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Kegiatan diawali dengan ngabuburit di tenant playground Dinopark, Kidzlandia, dan Funworld, anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan belanja di tenant Hypermart dimana setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati hidangan buka puasa bersama dengan manajemen pengelola CSB Mall, persembahan dari tenant Hokben.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dari CSB Mall kepada lima yayasan, masing-masing berupa 40 kg beras, 2 liter minyak goreng, 5 kg gula, 2 bungkus teh celup, dan 2 karton mie instan.

"CSB Mall berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: