Mudik 2024: Tambah Armada Bus di Terminal Harjamukti Cirebon, Antisipasi Lonjakan Penumpang

Mudik 2024: Tambah Armada Bus di Terminal Harjamukti Cirebon, Antisipasi Lonjakan Penumpang

Kemenhub mengimbau masyarakat agar tidak memperjualbelikan tiket program mudik gratis 2024.-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

BACA JUGA:Shin Tae-yong Punya Kedalaman Skuad Berkat Kehadiran Pemain Naturalisasi

PPK 4.3 Jawa Barat merupakan pihak yang melakukan penanganan dan bertanggung jawab atas ruas jalan Cirebon-Palimanan-Sumedang di bawah Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta-Jawa Barat.

Gatha mengungkapkan bahwa jelang arus musim arus mudik Lebaran 2024, pihaknya masih melakukan upaya perbaikan dan perawatan di ruas jalan tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengendara yang melintas di wilayah Pantura Cirebon.

“Persiapan arus mudik Lebaran 2024 sudah dilakukan dengan penanganan dan penambalan jalan berlubang serta pembersihan bahu jalan dan drainase," katanya, Selasa 26 Maret 2024.

Gatha memastikan bahwa untuk tahun ini, tidak ada pengerjaan aspal di ruas jalur Pantura Cirebon. Sehingga dipastikan seluruh pekerjaan bisa dilakukan tepat waktu dan tidak akan mengganggu pengendara yang sedang melintas. “Kami pastikan seluruh pekerjaan sudah beres semua. Sehingga aman dilalui oleh para pemudik," tandasnya. (awr)

BACA JUGA:Siap-siap! BMKG Memprakirakan Awal Musim Kemarau Tahun 2024 Dimulai Bulan Mei

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: