Ada Area Bermain Anak dan Relaksasi Bagi Pemudik, Di sini Lokasinya

Ada Area Bermain Anak dan Relaksasi Bagi Pemudik, Di sini Lokasinya

Tenda bermain anak dan tenda relaksasi yang disediakan untuk membantu menghilangkan lelah para pemudik yang tengah melakukan perjalanan. Lokasi berada di Rest Area 228 A Jalur Mudik, Kawasan Jalan Tol Kanci-Pejagan. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Terdapat area bermain anak dan relaksasi di jalur mudik Lebaran 2024. Penasaran? Di sini lokasinya.

Polresta Cirebon menyiapkan area bermain bagi anak-anak di Rest Area 228 A Jalur Mudik, Kawasan Jalan Tol Kanci-Pejagan. 

Dijelaskan Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, pihaknya menyediakan sarana tersebut untuk keperluan pemudik.

“Ini kami siapkan Area untuk bermain bagi anak anak, ini letaknya ada di Rest Area 228 A jalur mudik arah Jawa Tengah," jelas Kombes Pol Sumarni saat melakukan Cek Jalur di Kawasan Rest Area 228 A, Kamis 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Contra Flow Diuji Coba Hari Ini, Bakal Diterapkan di Tol Cipali Jelang Mudik Lebaran 2024

Menurut Kombes Pol Sumarni, sarana yang disediakan khusus bagi anak-anak tersebut, setidaknya bisa melepaskan lelah bagi pemudik yang sedang menempuh perjalanan jauh.

"Ini komplit ada prosotan dan mainan lainnya,” ujar Kapolresta Cirebon.

Lebih lanjut Sumarni menuturkan, selain tempat bermain bagi anak, terdapat fasilitas relaksasi dan pos kesehatan yang nantinya akan menyambut para pemudik yang beristirahat di rest area tersebut.

“Semua kami sediakan, ada pos kesehatan dan relaksasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik yah untuk para pemudik yang beristirahat," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolresta Cirebon bersama Dandim 0620, Kadishub, Kadinkes, Satpol PP Kab. Cirebon dan pihak Kemenhub, melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Kabupaten Cirebon, Kamis 28 Maret 2024.

Kegiatan tersebut, dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta didampingi oleh Dandim 0620/Kab. Cirebon, Kasat Lantas, Kadishub dan Kadinkes Kabupaten Cirebon, Kapolsek Arjawinangun, Kapolsek Pabedilan, Kapolsek Babakan, Anggota Dishub Kabupaten Cirebon, Anggota Sat Pol. PP Kabupaten Cirebon, dan Anggota Jasaraharja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: