Asuransi Astra Ajak Pelanggan Donasi Pohon, Ini Tujuannya

Asuransi Astra Ajak Pelanggan Donasi Pohon, Ini Tujuannya

Asuransi Astra mengajak seluruh masyarakat turut berkontribusi positif untuk melestarikan Bumi melalui program Donasi Pohon dari Garda Oto dan photo challenge Show Your Green Corner di media sosial Instagram.-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Satu Indonesia Salah Sasaran, Akun IG Wasit Kabirov Ternyata Palsu

BACA JUGA:326 Kartu Kuning, 37 Penalti, Rekam Jejak Wasit Nasrullo Kabirov

Pasalnya, pohon Mangrove dipercaya dapat menghindari ancaman besar perubahan iklim seperti abrasi hingga angin topan.

Mangrove juga mampu menyerap karbon yang sangat efektif, mengunci karbon dalam jumlah besar dan menghentikannya memasuki dan merusak lapisan atmosfer yang merupakan tindakan yang dapat mempercepat terwujudnya net zero emission.

Pohon Mangrove juga memiliki sumber daya yang beragam dan merupakan tempat hidup biota laut. Melalui langkah ini, Asuransi Astra ingin memberikan wadah bagi pelanggan untuk turut dapat berkontribusi bagi Bumi.

"Semoga langkah sederhana yang bersama kita ciptakan dapat memberikan dampak nyata demi terwujudnya lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali baik saat ini maupun di masa yang akan datang," ujarnya.

Sementara itu, Asuransi Astra juga mengadakan photo challenge Show Your Green Corner di media sosial Instagram.

Challenge ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat untuk memulai #LangkahSederhana dengan menceritakan perjalanannya dalam menciptakan Green Corner dalam upaya mendukung pelestarian lingkungan dan SDGs poin 13, yakni Penanganan Perubahan Iklim.

Periode photo challenge ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 April 2024 dan para pemenang memiliki kesempatan meraih hadiah Samsung Galaxy Tab 9A+5G, Garmin Forerunner 165, Sepeda Lipat Londontaxi Indonesia Jeep FDB20G, Philips 3.7L Airfryer, hingga saldo Astrapay.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kampanye kehumasan #LangkahSederhana yang diinisiasikan oleh Asuransi Astra selaras dengan visi Asuransi Astra, Bring Peace of Mind to Millions," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: