Reza Indragiri Heran Pegi Sanggup Buron 8 Tahun: Secanggih Apa Mengganti Identitas?

Reza Indragiri Heran Pegi Sanggup Buron 8 Tahun: Secanggih Apa Mengganti Identitas?

Pegi Setiawan, pria asal Cirebon yang ditangkap di Bandung, diduga dalang pembunuhan Vina dan Eki. Foto:-disway.id-

Reza menjelaskan, ada atau tidaknya sperma sangat penting sebab akan menentukan situasi 8 tahun lalu apakah ada tindakan pemerkosaan atau tidak.

BACA JUGA:Jawa Barat Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian 13 Kali Berturut-turut

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi, Disarpus Kabupaten Cirebon Gelar Lomba Bertutur

Saka juga menyebut sosok terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eki yang sudah bebas yakni Saka Tatal.

Baru-baru ini Saka mengaku telah menjadi korban salah tangkap. Saka bersikeras tidak terlibat dalam kasus tersebut. Dia juga mengaku ditangkap polisi setelah membeli bensin.

Di samping itu, Reza Indragiri juga menyarankan agar polisi tidak terobsesi utuk mendapatkan pengakuan tersangka. Dia berharap polisi lebih serius dan fokus dalam segi pembuktian.

“Agar tidak ada lagi pencabutan BAP, jangan terlalu mengejar pengakuan pelaku. Lebih fokus saja pada pembuktian,” katanya.

Pegi Setiawan Menyamar Sebagai Robi

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polda Jabar telah menangkap seorang pria asal Cirebon atas nama Pegi Setiawan. Pegi diduga sebagai dalang pembunuhan Vina dan Eki yang telah masuk daftar pencarian orang alias DPO.

"Tersangka PS diduga sebagai otak kasus pembunuhan disertai pemerkosaan yang terjadi delapan tahun silam," demikian dikatakan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast, Kamis 23 Mei 2024.

Tidak hanya itu, menurut Abraham, Pegi sempat mengganti namanya selama berada di Bandung dan bekerja sebagai kuli bangunan. "Dia berganti nama. Panggilan di tempat kerja (kuli bangunan) mengaku bernama Robi," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: