Inilah 5 Tips Bermain Billiard di Lionsport Billiard Cirebon

Inilah 5 Tips Bermain Billiard di Lionsport Billiard Cirebon

Lionsport Billiard Cirebon yang beralamat di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.112, Kalikoa, Kec. Kedawung, kab. Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

4. Kelas Private 

Fasilitas istimewa lainnya yang dimiliki Lionsport Billiard Cirebon yakni Kelas Private bagi siapa saja yang ingin menjadi atlet billiard.

Tak terpaut dengan umur, semua bisa mengikuti kelas private ini dengan waktu yang ditentukan oleh user selama dua kali dalam seminggu.

Pembayaran bisa dilakukan dengan Rp50ribu/pertemuan atau paket 8 kali pertemuan mulai dari Rp500ribu. "Pelatih akan dilatih oleh player profesional bekerjasama dengan POBSI Cirebon," ujarnya.

BACA JUGA:Saka Tatal Tiba di Bandung, Penuhi Panggilan Perihal Pegi Setiawan

5. Aksesoris

Jika sudah bisa bermain billiard dan mulai ingin menekuni olahraga ini dengan lebih dalam lagi, bisa melengkapi perlengkapan bermain billiard.

Aksesoris yang dianjurkan untuk menunjang permainan billiard diantaranya stick play, stick break, hingga stick jump. Semua stick ini memiliki fungsi berbeda untuk membuat permainan semakin profesional. 

Gloves atau sarung tangan juga bisa digunakan agar lebih efisien saat menyodok bola. Di sini tersedia berbagai perlengkapan bermain billiard, seperti gloves yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp35ribu saja. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase