Sambut Ulang Tahun ke-20, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Anniversary Sale

Sambut Ulang Tahun ke-20, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Anniversary Sale

Informa Living Plaza Cirebon Gelar Anniversary Sale-INFORMA LIVING PLAZA CIREBON-RADAR CIREBON

Lanjutnya, saat ini furniture dengan beragam fungsi dalam satu produk lebih banyak diminati karena membuat aktivitas lebih mudah.

Seperti misalnya furnitur dengan penyimpanan yang dapat menjaga ruangan tetap rapi dan lebih mudah menyimpan barang serta lebih hemat tempat.

Produk Sofa Cordova Si Paling Multifungsi juga tak kalah menjadi favorit banyak orang saat ini. Dengan fitur sofa, sofa bed, meja, penyimpanan, hingga USB port tak heran sofa multifungsi ini selalu menjadi incaran.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Menang Lawan Irak, Ini Faktornya

BACA JUGA:KPU Luncurkan Maskot Cima Cimi dan Jingle Pilkada

"Kami juga menyediakan ragam produk yang fleksibel digunakan kapan saja, dapat dilipat dan disimpan saat tidak digunakan untuk memberi ruang ekstra," ungkapnya.

Tidak kalah spesial, Informa Living Plaza Cirebon juga memberikan diskon khusus untuk 20 produk populer yang paling banyak dibeli.

Mulai dari sofa recliner yang dibanderol dengan harga mulai Rp2jutaan, kursi dan rak minimalis mulai Rp 200ribuan, serta set meja kursi, kabinet sepatu, dan sofa bed mulai dari Rp1juta.

"Pada Anniversary Sale Informa kami juga turut hadirkan beragam penawaran istimewa dari Belanja Gratis Hadiah senilai Rp3,5jutaan, Isi Satu Rumah Rp 20juta, Beli 1 Gratis 1, Tambah Rp20rIbu dapat 2, hingga Diskon serta cashback untuk custom Furnitur," jabarnya.

BACA JUGA:Gadis di Bawah Umur Digilir 3 Pria Asal Kuningan, Sebelumnya Dicekoki Miras

BACA JUGA:Kota Cirebon Tuan Rumah West Java Swimming Series 2024

Khusus bagi member Informa, pada program ini bisa mendapatkan keuntungan eksklusif dari harga spesial member, serta gratis biaya pengiriman dan pemasangan.

Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0 persen hingga 24 bulan menggunakan Kartu Bank yang bekerja sama dengan Informa.

Informa Living Plaza Cirebon juga menawarkan program gratis Produk pada transaksi pertama khusus untuk para member baru.

Tak ketinggalan, Informa Living Plaza Cirebon juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App Informa atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase