207 Siswa MTsN 2 Gelar Haflah Akhirussanah

207 Siswa MTsN  2 Gelar Haflah Akhirussanah

Haflah Akhirussanah MTsN 2 Kota Cirebon-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Keceriaan terlihat di wajah siswa kelas IX MTsN 2 Cirebon, Selasa (11/6) di Andalus City. Hadir langsung Kepala Kemenag Kota Cirebon, Moh Khuailid MPd, Sekretaris Kemenag Slamet SAg.

Kepala Kemenag Kota Cirebon, Moh Khuailid MPd mengatakan, siswa kelas IX yang mengikuti Haflah Akhirussanah ini bagian akhir dari proses pendidikan.

Selama menjalani pendidikan 3 tahun, kata Khuailid, kedepan menjadi anak yang berakhlak karimah dan menyongsong masa depan.

Setelah proses pembelajaran, kata Khuailid,  hari ini siswa menyelesaikan pendidikan dan kedepan bisa meneruskan pendidikan ke jenjang menengah atas.

BACA JUGA: KUR BRI Bantu Usaha Kayu Rotan Bangkit dari Krisis

“Selama kepada siswa yang mengikuti Haflah Akhirussanah pada hari ini,” ujar Khuailid. kepala MTsN 2 Cirebon, Karyadi SPd menjelaskan, siswa yang mengikuti Haflah Akhirussanah pada hari ini sebanyak 207 siswa.

Mereka yang telah lulus, selanjutnya melanjutkan pendidikan ke SMAN, SMK, MAN. “Rata rata melanjutkan ke sekolah menengah atas,” ujar Karyadi.

Karyadi berharap setelah menyelesaikan pendidikan 3 tahun, siswa terus melanjutkan pendidikan hingga meraih masa depannya.

Setiap siswa berhak menggapai masa depannya dan jalan menuju itu masih panjang, untuk mencapai masa depannya siswa perlu meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. (abd)

BACA JUGA:TEGAS! 5 Sikap BPIP Terhadap Fatwa MUI Melarang Salam Lintas Agama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: