Pilkada Indramayu 2024, Lucky Hakim-Syaefudin Berkoalisi?

Pilkada Indramayu 2024, Lucky Hakim-Syaefudin Berkoalisi?

Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu H Syaefudin bertemu dengan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu Lucky Hakim, kemarin.-Radar Cirebon-

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, Lucky Hakim mengatakan, pertemuannya dengan ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu bersama pengurus partai, merupakan langkah komunikasi dan silaturrahmi serta permohonan untuk berkoaliasi. 

"Dalam perbincangan sempat membahas kandidat Pilkada. Tentunya, dari Partai Nasdem sendiri mengusulkan saya untuk maju di Pilkada Indramayu," kata Lucky Hakim.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia 2024, PSSI dan Operator Liga 1 Samakan Persepsi

BACA JUGA:ASN Pemkab Cirebon Terlibat Korupsi, Berikut Ini Respons Pj Bupati

Menurut Lucky, Partai Golkar masih memiliki lima nama calon, namun belum mengerucut satu nama. 

"Tapi kalau tanya ke saya dari lima calon itu, yang paling dekat dengan saya itu Pak Syaefudin," katanya.

Mantan wakil bupati Indramayu itu mengatakan, pertemuan antara partainya dengan DPD Partai Golkar Indramayu merupakan jalaninan pertama antara partai politik.

Nantinya, DPD Nasdem dengan DPD Golkar Kabupaten Indramayu ini bisa dilanjutkan kembali pada pertemuan berikutnya dengan format yang lebih mengerucut kepada kandidat di Pilkada Indramayu 2024.

BACA JUGA:Turut Serta Menumbuhkan Ekonomi Nasional, SUZUKI Tampilkan Mobil PASSENGER Unggulanya di Jakarta Fair 2024

BACA JUGA:3 Tersangka Korupsi Proyek Alun-alun Pataraksa Cirebon Diminta Buka-bukaan, Ada Apa Lagi?

Disebutkan Lucky, jika berbicara perihal Pilkada, maka orientasinya adalah kemenangan dan bagaimana caranya untuk bisa memajukan Indramayu. 

"Tadi juga sempat ditanya oleh kader tentang Pilkada, saya jawab semoga saya bisa berpasangan dengan Pak Syaefudin," ujar Lucky yang terpilih dalam Pileg 2024 untuk DPRD Provinsi Jabar itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: