Repdem dan Kaum Muda Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon

Repdem dan Kaum Muda Siap Jadi Garda Terdepan Menangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon

Ketua Repdem Kabupaten Cirebon, Nana Suhana saat memaparkan program pemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon dalam rapat konsolidasi di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Talun, Senin 15 Juli 2024.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) menyatakan kesiapannya untuk mengamankan dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai.

Seperti halnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon, DPC Repdem Kabupaten Cirebon berkomitmen dan tegak lurus sesuai dengan instruksi PDI Perjuangan.

"Kami akan siap berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon 27 November 2024 mendatang," kata Ketua DPC Repdem Kabupaten Cirebon, Nana Suhana usai rapat konsolidasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Senin 15 Juli 2024.

BACA JUGA:Peneliti Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan Mengaku dari Uniku, Rektorat Beri Penjelasan

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024: Persib Bandung vs PSM Makassar Laga Pembuka

BACA JUGA:Propam dan Itwasum Periksa Penyidik Polda Jabar di Kasus Vina Cirebon, Bagaimana Nasib Iptu Rudiana?

Menurutnya, Repdem Kabupaten Cirebon selama ini sudah dan terus melakukan langkah konkrit untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Konsolidasi dan langkah-langkah konkrit untuk mematangkan rekan-rekan akar rumput sudah kami lakukan."

"Artinya, kesiapan untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Cirebon tinggal gass pol," tuturnya.

Apalagi, pada saat Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu, Repdem Kabupaten Cirebon sudah membuktikan ikut bersama-sama menaikkan jumlah perolehan kursi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Cirebon menjadi 13 kursi.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024 Siap Digelar, Persib Bandung Tergabung di Grup A

BACA JUGA:Pendopo Daras Lemahabang Diresmikan

BACA JUGA:Komitmen Meningkatkan Pelayanan Bagi Konsumen, Yamaha Premium Dealer Hadir di Momen Perayaan Ulang Tahun ke-50

"Kami, ikut membantu menaikkan jumlah kursi PDI Perjuangan di setiap daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Cirebon, sehingga rata-rata setiap Dapil dapat 2 kursi," imbuh Nana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase