PT Prakasa Bahana Lestari Resmi Menjadi Main Dealer Ban Motor FDR untuk Jawa Barat Bagian Utara

PT Prakasa Bahana Lestari Resmi Menjadi Main Dealer Ban Motor FDR untuk Jawa Barat Bagian Utara

PT Prakasa Bahana Lestari Resmi Menjadi Main Dealer Ban Motor FDR untuk Jawa Barat Bagian Utara-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pada bulan Juli 2024, PT Prakasa Bahana Lestari (PBL), sebagai bagian dari Daya Group, secara resmi menjadi Main Dealer ban motor FDR untuk wilayah Jawa Barat bagian Utara.

Daya Group, yang telah berpengalaman dan memiliki reputasi baik dalam mendistribusikan berbagai produk otomotif.

Termasuk sebagai Main Dealer sepeda motor dan suku cadang resmi Honda di wilayah Jawa Barat melalui salah satu anak perusahaannya, PT Daya Adicipta Motora, kini memperkuat komitmennya melalui PT PBL.

Dengan dukungan jaringan yang luas dan kemampuan operasional yang kuat, PT PBL berkomitmen untuk mendukung penjualan dan distribusi ban motor FDR di wilayah tersebut.

BACA JUGA:2 Korban Tertancap Panah Jalan Kaki ke RS Pelabuhan Cirebon, Polisi Belum Tahu Tawuran Konten Atau Geng Motor

Penunjukan ini mencakup kota-kota strategis seperti Sumedang, Karawang, Purwakarta, Subang, Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu.

Keputusan ini menandai langkah penting dalam pengembangan jaringan distribusi ban motor FDR serta memperluas cakupan pasar di wilayah Jawa Barat bagian Utara yang merupakan area dengan potensi pasar otomotif yang besar.

Sebagai produsen ban motor FDR, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) merupakan salah satu perusahaan dalam grup Astra yang merupakan subsidiari dari PT Astra Honda Motor (AHM).

PT SRI memiliki komitmen yang kuat dalam menghasilkan ban berkualitas tinggi yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan ketahanan.

BACA JUGA:Kronologi Korban Tawuran Terkena Panah, Diserang Gerombolan Bermotor

“Dengan menjadikan PT PBL sebagai Main Dealer, kami berharap dapat memperluas jangkauan distribusi produk kami, sehingga lebih banyak toko dan bengkel di wilayah Jawa Barat bagian Utara dapat menyediakan ban motor FDR kepada konsumennya,” ujar Zandhy Utama, Direktur Marketing PT SRI.

Ban motor FDR dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan inovasi yang terus-menerus dalam menghadirkan produk-produk ban yang aman, nyaman, dan tahan lama.

Mulai dari ban untuk motor keseharian beraktivitas hingga motor balap, ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kebutuhan konsumen di Jawa Barat bagian Utara akan produk ban berkualitas tinggi dapat terpenuhi dengan lebih baik.

BACA JUGA:KIP Jawa Barat Buka Pendaftaran Calon Anggota, Berikut Ini Persyaratannya

“Sebagai Main Dealer ban motor FDR untuk wilayah Jawa Barat bagian Utara, PT PBL berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: