MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport

MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport

Mitsubishi All-New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport pada ajang GIIAS 2024 -Istimewa -radarcirebon

MMKSI Kembali Tegaskan Peningkatan Layanan Bagi Konsumen, serta Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 17-28 Juli 2024. Mengusung tema “Passion to Support Your Life's Adventure” , MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Melalui perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek tepercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan diler dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang semuanya didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

Pada ajang GIIAS 2024, MMKSI juga memperkenalkan dua model baru, yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, dua model yang tangguh dan dapat diandalkan, baik sebagai rekan pendukung bisnis maupun sebagai teman bertualang dalam mencapai passion dan tujuan hidup. 

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung desain, platform, mesin, performa, dan fitur-fitur pendukung baru yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

BACA JUGA: Petani Indramayu Mengadu mendukung Pupuk, Ini Temuan di Lokasi

“Kami sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman kami. Selama 54 tahun terakhir, fondasi kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia.

Meluas ke pasar mobil penumpang, kami memperkenalkan model-model “game-changer” seperti Xpander dan Mitsubishi Xforce, memperkuat posisi kami di industri otomotif.

Saat kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk baru berskala global, kami bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors. Tema stan GIIAS kami, 'Passion To Support Your Life's Adventure,' mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan  memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan kami untuk perjalanan unik mereka,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI. 

Berada di lahan seluas 2.106 m2 dengan lokasi di Hall 10 No. 10A, Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 display kendaraan dari berbagai lini kendaraan, serta 5 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

BACA JUGA: Forum RW Panjunan Layangkan Surat Terkait Penimbunan Batu Bara, Ini Isinya

A.Tentang Mitsubishi All New Triton

Mitsubishi All New Triton merupakan produk legendaris yang telah teruji spesifikasinya dalam mendukung aktivitas bisnis, maupun petualangan pelanggan, yang didukung dengan pengalaman dan kehadirannya selama 45 tahun secara global, dan kehadirannya selama 22 tahun di Indonesia.

Model terbaru, Mitsubishi All New Triton, hadir dengan slogan “Turn ON the Beast Mode” mendapat pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang sasis 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Tidak hanya itu Mitsubishi All New Triton telah menerapkan desain baru, yang mencakup bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: