Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2024, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda CX-60 Pro

Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2024, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda CX-60 Pro

Mazda Indonesia luncurkan SUV flagship edisi terbaru, CX-60 Pro (2.5L AWD) di Indonesia.--

Selain Mazda CX-60, pada GIIAS tahun ini, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya yang menjadi primadona pameran, yaitu Mazda CX-30 dan Mazda CX-5 (kategori segmen Medium SUV). 

BACA JUGA:53 Tahun Menjadi Truk Terlaris di Indonesia, Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat langsung Mazda CX-3, yang varian teranyarnya baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu.

Optimalkan Pengalaman Berkendara Mazda dengan AutoExe

Pada ajang GIIAS tahun ini, PT EMI mengumumkan kerjasama dengan AutoExe, tuning house asal Jepang, yang khusus melayani tuning kendaraan Mazda. 

Kerja sama ini bertujuan meningkatkan pengalaman berkendara para pemilik Mazda, melalui konsep “A New Driving Sensation”.

AutoExe menghadirkan berbagai tuning parts yang cocok untuk berbagai seri dan tipe mobil Mazda seperti performance package, styling package, dan suspension package. 

BACA JUGA:Pilkada Kota Cirebon 2024: PAN Berkoalisi dengan PKB dan Partai Golkar

Pengunjung pameran dapat menyaksikan penggunaan produk AutoExe pada sejumlah kendaraan yang dipajang di booth Mazda, di antaranya Mazda MX-5 GT Limited, Mazda 3 Fastback Dress-up with AutoExe, Mazda CX-5 Dress-up with AutoExe, dan Mazda CX-60 Limited with AutoExe.

“Sebagai bagian dari "Mazda Vehicle Personalization Project", AutoExe menawarkan berbagai tuning parts eksklusif untuk mobil Mazda, termasuk styling kit yang menekankan pada desain yang berani dan fungsional, hingga memberikan pengalaman berkendara yang istimewa dan lebih sporty dalam setiap momen”, ungkap Ricky Thio.

Raih Keuntungan Maksimal dengan Penawaran Spesial Mazda di GIIAS 2024

Selama GIIAS 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif, termasuk special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan masih banyak lagi. 

Terdapat pula kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system dengan JBL. 

Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan pun hadir, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Pada GIIAS 2024, Mazda juga memberikan banyak program untuk para pemilik kendaraan Mazda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: