UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Cetak Lulusan Berkompeten

UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Cetak Lulusan Berkompeten

Wisuda ke-29 UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon sesi kedua diikuti oleh 322 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis Islam (FEBI), 135 mahasiswa Fakultas Syariah (FASYA), 116 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI), 124 mahasiswa Program Magister,-UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang telah berganti nama menjadi UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon menggelar Wisuda Sarjana, Magister dan Doktor ke-29 sesi kedua.

Prosesi wisuda tersebut berlangsung di Hotel Apita Cirebon, Rabu 31 Juli 2024.

Setelah sebelumnya wisuda digelar bagi 572 mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) juga 130 mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Adab (FUA).

di sesi kedua ini wisuda dilakukan bagi 322 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binsis Islam (FEBI), 135 mahasiswa Fakultas Syariah (FASYA).

BACA JUGA:Siap-siap! Megawati Soekarnoputri Segera Umumkan Rekomendasi Cakada untuk Pilkada Serentak

BACA JUGA:Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Meninggal Dunia dalam Sebuah Serangan di Teheran Iran, Berikut Profilnya

116 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI), 124 mahasiswa Program Magister, dan 3 mahasiswa Program Doktor. 

Rektor UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon, Prof Dr Aan Jaelani MAg menuturkan di era globalisasi dan revolusi industri 4.0 ini, perguruan tinggi di seluruh dunia menghadapi tantangan besar untuk terus berinovasi dan beradaptasi.

Di tengah dinamika perubahan yang cepat, UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon memiliki visi untuk menjadi universitas berkelas dunia yang mampu bersaing di tingkat internasional.

Menjadi universitas berkelas dunia bukanlah sekadar ambisi, tetapi sebuah keharusan.

BACA JUGA:Jadi Rebutan Timnas Australia dan Indonesia, Matthew Baker Beri Kode

BACA JUGA:Susno Duadji: Kasus Kecelakaan Sudah Benar, Kalau Pembunuhan di Mana TKP-nya?

Untuk itu, UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kita harus memastikan bahwa setiap lulusan UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon memiliki kompetensi dan daya saing yang tinggi, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan dunia," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: