Kapolresta Cirebon Berikan Bantuan Mebeler ke LPI Al Hidayah Ciledug

Kapolresta Cirebon Berikan Bantuan Mebeler ke LPI Al Hidayah Ciledug

Mewakili Kapolresta Cirebon, Kapolsek Pabuaran, AKP M. Soleh, SH menyerahkan bantuan kepada LPI Al Hidayah berupa 40 set meja dan kursi.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni SIK SH MH yang berkolaborasi dengan Komunitas Bagong Mogok memberikan bantuan meja dan kursi ke LPI Al Hidayah, Desa Sukadana, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Kamis 1 Agustus 2024.

Bantuan tersebut diserahkan secara yang diwakilkan Kapolsek Pabuaran, AKP M. Soleh, SH, kepada Kepala LPI Al Hidayah, Ustaz Cahyadi.

Ia mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polresta Cirebon untuk menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai di LPI Al Hidayah. Sehingga anak-anak dapat belajar secara nyaman demi menggapai cita-citanya.

BACA JUGA:Buka Diklatsar dan Pelepasan Calon Paskibraka Jabar, Pj Wali Kota Bilang Begini

BACA JUGA:Unggahan Belasungkawa ke Almarhum Ismail Haniyeh Dihapus, Anwar Ibrahim Ngamuk ke Meta

"Kami memastikan siap membantu dalam menyukseskan program pemerintah daerah di Kabupaten Cirebon untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

Termasuk menyediakan fasilitas belajar mengajar yang memadai sehingga anak-anak kita lebih nyaman dalam menuntut ilmu," katanya.

Sementara Kepala LPI Al Hidayah, Ustaz Cahyadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Cirebon yang telah memberikan Bantuan Sapras berupa Kursi dan Meja sebanyak 40 set, melalui Kapolsek Pabuaran AKP M Soleh, SH.

BACA JUGA:Aduh Kaget! Dengar Bunyi dari Arah Belakang, Sopir Hilang Kendali, Mobil pun Terjebak di Parit Jalan Gronggong

BACA JUGA:Pilkada Majalengka 2024 Berpotensi Lawan Kotak Kosong

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 4 Kolam Renang di Cirebon Standar Semi Olympic

"Tentunya kami sangat berterima kasih dan bahagia karena kebutuhan kursi dan meja dengan terdampaknya banjir beberapa kali sehingga mengakibatkan fasilitas meja maupun kursi rusak dan tidak bisa dipergunakan lagi," ujar Ustaz Cahyadi.

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan Kursi dan Meja tersebut para santri LPI Al Hidayah semakin nyaman dalam mengikuti pembelajaran. 

BACA JUGA:Dua Pemulung Diajak Makan Bareng Kapolsek Talun, Ini Pesan yang Disampaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase