Kebakaran Hari Ini di Pilang Perdana Cirebon, 4 Armada Dikerahkan dari Kota dan Kabupaten

Kebakaran Hari Ini di Pilang Perdana Cirebon, 4 Armada Dikerahkan dari Kota dan Kabupaten

Kebakaran rumah di Pilang Perdana Cirebon, 4 unit mobil Damkar dikerahkan dari Kota dan Kabupaten. Foto:-Andre Mahardika-Radarcirebon.com

Kebakaran Hari Ini di Pilang Perdana Cirebon, Tidak Ada Korban Jiwa

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kebakaran hari ini terjadi di Perumahan Pilang Perdana, Kabupaten Cirebon, Minggu 4 Agustus 2024.

Kebakaran rumah terjadi sekitar pukul 17.32 WIB. Dubutuhkan 4 armada pemadam kebakaran untuk menjinakan api yang berkobar di rumah tak berpenghuni tersebut.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon berkolaborasi dengan Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Cirebon memadamkan kebakaran tersebut. 

Api akhirnya dapat dipadamkan kurang lebih 30 menit setelah kejadian tersebut diketahui warga.

BACA JUGA:Komentar Adam Alis Soal Isi Skuad Persib Bandung, Bobotoh Wajib Simak Kata-katanya

BACA JUGA:Peringati Hari Kemerdekaan, Aston Cirebon Hadirkan Promo Voucher Merdeka

Kasi Kesiapsiagaan, Operasi dan Penyelamatan Kebakaran Dinas Damkar Kota Cirebon, Nurjaman, mengungkapkan, pihaknya menerjunkan dua armada pemadam kebakaran untuk mengatasi musibah tersebut.

Lokasi kebakaran tersebut ada di perbatasan wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon. Sehingga dari Damkar Kabupaten Cirebon juga menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

"Kami menerima laporan dari Danton Pak Khaerul Amri, kebetulan juga kami ada informasi dari Comand Center 112 ada kebakaran di Pilang Perdana, depan Indomart," ungkapnya kepada Radarcirebon.com.

"Kami langsung meluncurkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk menanggulanginya. Alhamdulillah kolaborasi kita juga berkoordinasi dengan Damkar Kabupaten Cirebon sehingga ada 4 unit mobil pemadam yang kita kerahkan," imbuhnya.

BACA JUGA:Diusung Jadi Calon Gubernur, Kang Dedi Mulyadi Tunggu Wakil dari KIM, Siapa Dia?

BACA JUGA:Heureuy Kang Dedi Mulyadi: Nama Jawa Barat Itu Tidak Cocok, Sekarang Jawa 3/4 Barat

Nurjaman mengungkapkan, api yang sempat berkobar dapat dikendalikan dan dipadamkan sehingga kebakaran tidak merembet ke bangunan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: