Kasus Vina Cirebon, Kuasa Hukum Liga Akbar: Tuduhan Mengerucut ke Iptu Rudiana

Kasus Vina Cirebon, Kuasa Hukum Liga Akbar: Tuduhan Mengerucut ke Iptu Rudiana

Kuasa Hukum Liga Akbar, Yudia Alamsyach memberikan keterangan tentang bantahan Iptu Rudiana yang disebut telah mengarahakan para saksi di kasus Vina Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Insiden Hari Ini! Kebakaran Melanda Mobil Pickup di Jalan Pegambiran Kota Cirebon

"Dan permasalahan ini menjadi rancu dan terkesan ada sesuatu yang dipaksakan. Makanya semua ini mengarah ke Pak Rudiana sebagai pelapor," ujarnya.

Ditegaskan Yudia, pembelaan-pembelaan yang dilakukan Iptu Rudiana dengan membantah semuanya, merupakan bentuk kegelisahan dari yang bersangkutan.

"Makanya Pak Rudiana sendiri sebagai tandingan, melakukan pelaporan juga terhadap beberapa saksi yang memang sekarang sudah muncul, termasuk klien kami Liga Akbar," jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, lapor melapor dalam sebuah kasus, menurutnya bukan sesuatu yang baru dan tidak perlu diperdebatkan.

BACA JUGA:BRI Liga 1 2024/2025, Hanya Kapten Tim yang Boleh Protes ke Wasit

"Jadi ini bukan hal yang baru, tapi nanti pembuktiannya ada di proses hukum," imbuhnya.

Pihaknya meyakini, tuduhan yang diungkapkan Rudiana terhadap kliennya yang dikatakan hoax atau tidak benar, akan dibuktikan lewat proses hukum. 

"Mudah-mudahan terkuak semua kebenarannya," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yudia mengingatkan kepada Iptu Rudiana agar tuduhan yang dilayangkan kepada kleinnya itu jangan sampai menjadi bumerang.

"Dan ini akan menjadi bumerang apabila tuduhan itu tidak benar, maka kami akan melakukan upaya hukum terhadap tuduhan Pak Rudiana itu," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: