Respon Cepat Polsek Lemahabang Amankan 4 Remaja Diduga Terlibat Tawuran

Respon Cepat Polsek Lemahabang Amankan 4 Remaja Diduga Terlibat Tawuran

4 Remaja Diduga Terlibat Tawuran diamankan Polsek Lemahabang-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Polsek Lemahabang merespon cepat peristiwa tawuran pemuda di Desa Tukkarangsuwung, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (24/8/2024) sekira jam 03.30 WIB. Empat remaja diduga terlibat tawuran juga berhasil diamankan

Kapolsek Lemahabang, Kompol Sutarja, SH MH, mengatakan, jajarannya merespon cepat laporan masyarakat terkait tawuran tersebut. Petugas juga turut mengamankan empat remaja berinisial ER (15), FA (15), DR (20), dan AR (20).

"Mereka langsung diamankan ke Mapolsek Lemahabang untuk dilakukan pemeriksaan intensif. Dari hasil pemeriksaan, kami juga menyita adanya senjata tajam jenis samurai dari tangan para remaja tersebut," katanya.

Dalam hal ini, Kompol Sutarja SH MH mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang telah membantu tugas polri bersama sama mencegah terjadinya tawuran remaja di wilayah hukum Polsek Lemahabang. Ia memastikan tidak akan segan-segan menindak tegas para pelaku kejahatan.

BACA JUGA:Kejaksaan Selidiki Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Setda Kota Cirebon

BACA JUGA:Demo Kawal Putusan MK di Cirebon, AKBP M Rano: Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Berjalan Kondusif

BACA JUGA:BPBD Sebut Kemarau Tahun ini Belum Ada Laporan Kekurangan Air Bersih

Ia mengatakan, jajaran Polsek Lemahabang juga mengumpulkan keterangan dari masyarakat termasuk meminta keterangan para saksi mata di lokasi terkait aksi tawuran tersebut untuk keperluan penyelidikan maupun penyidikan lebih lanjut.

"Langkah-langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang. Keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah merupakan prioritas kami, dan kami akan terus melakukan pengawasan di lapangan," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: