Pelatih Arema FC Soroti Hasil Imbang Lawan Persib di Bandung, Begini Katanya

Pelatih Arema FC Soroti Hasil Imbang Lawan Persib di Bandung, Begini Katanya

Pelatih Arema Joel Cornelli dan pemain, Achmad Maulana, saat konferensi pers usai laga.-JPNN-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Arema FC berhasil memaksakan hasil imbang di kandang Persib Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Dengan demikian, Singo Edan membawa pulang satu poin. Skor akhir laga ini adalah 1-1. Persib tertinggal lebih dulu kemudian menyamakan di detik-detik akhir babak pertama.

Duel Persib versus Arema ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Arema menang lebih dulu, Dalberto Luan Belo mencetak gol pada menit ke-40.

Kemudian Persib menyamakan kedudukan lewat Dimas Drajad di menit ke-45+7. 

BACA JUGA:Menang di Muktamar PKB, Cak Imin Sebut Prabowo Masuk Angin

BACA JUGA:Ini Dia Fitur Hyundai Palisade yang Baru, Pemilik Versi Lama Bisa Iri

Pelatih Arema, Joel Cornelli menyoroti laga ini. Menurut dia, kedua tim sudah tampil maksimal di laga ini.

“Ini adalah gim yang bagus, ketika gim masih 0-0, kedua tim saling menyerang satu sama lain. Sampai akhirnya kami kehilangan poin penuh,” tutur Joel.

Del Maung Bandung melawan Singo Edan ini berjalan ketat. Tensi tinggi mewarnai duel ini. Di babak kedua tim tamu mendapat banyak peluang, namun tetap saja gagal menambah jumlah golnya.

Menurut Joel, imbang 1-1 di kandang Persib merupakan hasil yang adil. “Tapi saya percaya bahwa skor 1-1 adalah hasil yang adil bagi kedua tim,” katanya.

BACA JUGA:Persib Ditahan Arema, Nick Kuipers Singgung Peluang Mailson Lima di 5 Menit Akhir Babak Kedua

Pemain Arema FC, Achmad Maulana, memuji penampilan rekan-rekannya. Menurut dia membawa pulang satu poin dari Bandung sangat luar biasa.

“Hasil draw ini cukup bagus untuk kami, hitungannya kan kami away di sini, Persib juga tim kuat, bukan pemain sembarang dan Alhamdulillah hasilnya maksimal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: