Janji Ridwan Kamil ke Warga Jakarta, Sebut Soal Anies, Ahok hingga Ali Sadikin

Janji Ridwan Kamil ke Warga Jakarta, Sebut Soal Anies, Ahok hingga Ali Sadikin

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono.-JPNN.com-

RADAR CIREBON - Janji Ridwan Kamil je warga Jakarta jika terpilih pada Pilgub mendatang antara lain melanjutkan program positif yang sudah berjalan.

Menurut Ridwan Kamil, program-program positif dari era gubernur sebelumnya sejak Ahok hingga Anies Baswedan perlu diteruskan.

Hal itu diungkapkan ketika menjawab pertanyaan dari wartawan. Wartawan menanyakan kepada mantan Gubernur Jawa Barat itu soal luas jalur sepeda setelah di Jakarta.

Anies menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan akan melakukan kajian. Menurutnya, keputusan melebarkan atau tidak jalur untuk para pegowes harus mempertimbangkan situasi di lokasi.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Crystal Palace, Rugi Sudah Jor-joran?

BACA JUGA:Tradisi Saptonan di Kuningan, Ada Pendekar Berkuda dan Lomba Panahan Tradisional

"Ya, nanti dilihat, karena namanya jalan, kan, harus berbagi, ya, kekecilan atau kebesaran itu nanti diatur," kata Ridwan Kamil.

Di sisi lain, RK bersama Bakal Cawagub Jakarta, Suswono menegaskan, dirinya memiliki misi untuk membuka jalur yang lebih luas bagi kendaraan non-BBM.

"Pointnya ialah kami perbanyak mobilitas-mobilitas yang sifatnya non-BBM, ya, bisa sepeda, bisa jalan kaki, bisa MRT (Mass Rapid Transit, red), dan lainnya," jelas alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

Lebih lanjut, Rindwak Kamil menjelaskan, bahwa dirinya tidak antipati dengan program gubernur sebelumnya. Program yang baik dari gubernur terdahulu akan dilanjutkan.

BACA JUGA:Para Peneliti Menciptakan Sebuah Mikroskop Electron Tercepat di Dunia yang Mampu Menangkap Gerak Electron

Tidak tanggung-tangngung, dia mengatakan, akan meneruskan misi gubernur sebelumnya. Dia bahkan, menyebut Gubernur Jakarta dari yang terbaru yaitu Heru Budi Hartono, hingga Ali Sadikin.

"Jadi, pasangan RIDO (akronim RK-Suswono, red) itu sangat insyaallah adil, yang bagus dari Pak Anies dilanjutkan, ya, yang bagus dari Pak Heru dilanjutkan, yang bagus dari Pak Ahok, Pak Jokowi sampe Bang Ali Sadikin kami lanjutkan," jelasnya.

Di samping itu, Ridwan Kamil mengungkapkan, bahwa dirinya dan tim sudah memiliki perhitungan serta gambaran ke depan untuk membangun Jakarta lebih maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: