Indocement Gelar 3 Kegiatan SSBI, Liga Voli dan Lomba Atletik Tingkat SD Desan Binaan

Indocement Gelar 3 Kegiatan SSBI, Liga Voli dan Lomba Atletik Tingkat SD Desan Binaan

Hari Olahraga Nasional, Indocement Gelar 3 Kegiatan SSBI, Liga Voli dan Lomba Atletik Tingkat SD Desan Binaan-Cecep Nacepi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Palimanan Cirebon mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya: Lomba Sekolah Sepak Bola Indocement (SSBI) yang diselenggarakan pada tanggal 15 September 2024 di Lapangan Sepak Bola Indocement sekaligus memperingati Anniversary 1 Tahun SSBI Indocement Cirebon. Kegiatan tersebut diikuti oleh SSBI wilayah III Cirebon dan diikuti oleh peserta U10 dan U12.

Berikut pemenang SSBI U10 diantaranya:
Juara 1 SSB Sumber Raya Babakan
Juara 2 SSB Nassa Garut
Juara 3 SSB Indocement
Juara 4 SSB Taruna Jati Kota Cirebon

Berikut pemenang SSBI U12 diantaranya:
Juara 1 SSB Perseja Gunung Jati
Juara 2 SSB Sumbe Raya Babakan
Juara 3 SSB Indocement
Juara 4 Academy Persada International

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Olahraga Nasional, Indocement Cirebon mengadakan Liga Voli Indocement antar Desa Binaan.

BACA JUGA:Anton dan Umar Klau Datangi PN Kota Cirebon, Ini Dia Tujuannya

Acara pembukaan turut mengundang Muspika Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin serta dihadiri oleh Kuwu/Kepala desa binaan yang sangat mengapresiasi inisiatif Indocement yang aktif mendukung giat olahraga di desa binaannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Rita Widjaja selaku Assistan to GMO, kegiatan dilaksanakan pada 24-27 Setember 2024 bertempat di Lapangan Voli Indocement.

Berikut pemenang Liga Voli Indocement diantaranya:
Juara 1 : Desa Kedung Bunder
Juara 2 : Desa Cupang
Juara 3 : Desa Cikeusal
Juara 4 : Desa Walahar

Rangkaian kegiatan terakhir dari Hari Olahraga Nasional yakni Lomba Atletik Tingkat Sekolah Dasar antar desa binaan yang diselenggarakan pada 30 September 2024, hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Rita Widjaja selaku perwakilan dari manajemen Indocement, KKGO (Kelompok Kerja Guru Olahraga) Kecamatan Gempol, Korwil Pendidikan Kecamatan Gempol serta seluruh guru pendamping dari 18 Sekolah Dasar di Wilayah Desa Binaan. Beberapa kategori yang dilombakan diantaranya :
1.    Lari sprint kategori putri 60 meter
2.    Lari sprint kategori putra 80 meter
3.    Lari jarak menengah kategori putri 600 meter
4.    Lari jarak menengah kategori putra 800 meter
5.    Lompat Jauh kategori putra dan putri

BACA JUGA:Datangi Pengadilan, Kuasa Hukum Tersangka Kasus Pencabulan Resmi Praperadilankan Polres Ciko

Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional ini dapat menjalin kebersamaan yang lebih erat antar desa binaan, meningkatkan kemampuan dari potensi-potensi warga di Desa Binaan serta meningkatkan sportivitas dalam berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: