Indocement Peringati Haornas dengan Turnamen Liga Voli

Indocement Peringati Haornas dengan Turnamen Liga Voli

Dalam rangka Haornas, Indocement meresmikan SSBI dan Turnamen Liga Bola Voli Desa Binaan 2023.-Ist-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - CSR Indocement Pabrik Cirebon Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan meresmikan Sekolah Sepak Bola Indocement dan mengadakan Turnamen Liga Voli Desa Binaan 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Pabrik Palimanan Cirebon yang ditandai dengan peresmian Sekolah Sepak Bola Indocement (SSBI) dan Turnamen Liga Bola Voli Desa Binaan 2023, Selasa (12/09).

Technical Director Advisor, Budiono Hendranata menyampaikan,Sekolah Sepak Bola Indocement merupakan program terbaru dari CSR Indocement Pabrik Cirebon dalam Pilar Pendidikan, anak didik diambil dari 16 SD Binaan dengan Usia 10 (U-10). 

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh guru pendamping serta orang tua murid. Indocement juga memberikan bantuan perlengkapan sepak bola dan seragam untuk setiap anak didik,”ungkapnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smartphone Nokia Dengan Harga di Bawah 2 Jutaan

BACA JUGA: 3 Smartphone Nokia terbaru di tahun 2023, sudah Android, yuk cek dulu ada apa saja

Dikatakannya, setelah berhasil membawa salah satu anak didiknya di bidang bulu tangkis untuk masuk ke dalam PB Djarum Kudus, harapan yang sama dengan adanya Sekolah Sepak Bola Indocement akan membawa anak didiknya menjadi bibit unggul dalam dunia sepak bola dan menjadi wadah bagi anak-anak yang mempunyai bakata di dunia sepak bola.

“Pada hari yang sama, CSR Indocement Cirebon mengadakan Turnamen Bola Voli yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya,” katanya.

Acara dibuka oleh Rudy Setiawan selaku Plant Manager dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gempol, Kuwu/Kepala Desa Binaan yang sangat mengapresiasi inisiatif Indocement yang telah aktif mendukung giat olahraga di desa binaannya.

Turnamen ini telah berlangsung pada 12-15 September 2023 dengan sistem gugur. Indocement juga menyediakan 2 bola dan 1 net voli untuk masing-masing desa sebagai sarana menjelang latihan pertandingan.

BACA JUGA: Ibarat Surat Jatuh Tertimpa Tangga, Amit-amit Jangan Terjadi, Cek Pinjol Ilegal Lewat WA OJK, Tinggal Simpan

BACA JUGA: Makin Berani, Ini Dia Sesumbar Bojan Hodak Setelah Pekan ke-12 Liga 1, Bobotoh Persib Bisa Kegirangan

Hasil pertandingan mempersembahkan Desa Cikeusal sebagai juara 1, Desa Cupang sebagai juara 2, Desa Kedung Bunder sebagai juara 3 dan Juara 4 dari Desa Ciwaringin. 

“Diharapkan dengan diadakannya Turnamen Bola Voli secara rutin setiap tahunnya ini dapat mempererat hubungan antar masyarakat Desa binaan dengan Indocement Pabrik Cirebon dan dapat menjadi wadah bagi atlet-atlet voli,” kata Rudy Setiawan.(via/opl).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: