Relawan Pro-E02 Deklarasi Mendukung Pasangan H Imron-Jigus

Relawan Pro-E02 Deklarasi Mendukung Pasangan H Imron-Jigus

Relawan Pro-E02 secara simbolis memberikan kaos kepada H Agus Kurniawan Budiman (Jigus) sebagai bentuk dukungan dalam Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.-Asep Brd-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Relawan Pro-E02, menyatakan diri mendukung Pasangan H Imron dan H Agus Kurniawan Budiman (Jigus) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Cirebon 2024 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Pasangan H Imron dan Jigus ini, perwakilan Relawan Pro-E02 melakukan deklarasi di Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Pasangan Beriman di Jalan Cideng Raya, Kabupaten Cirebon, Kamis, 17 Oktober 2024.

Deklarasi dukungan terhadap Pasangan Beriman ini, disaksikan langsung Calon Wakil Bupati Cirebon H Agus Kurniawan yang didampingi Manajer Tim Pemenangan, Bejo Kasiono dan sejumlah relawan lainnya.

H Saefudin, perwakilan dari Relawan Pro-E02 mengatakan, pihaknya memutuskan untuk mendukung Pasangan H Imron-Jigus, untuk Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.

BACA JUGA:Di Depan Mahasiswa, Suhendrik Tawarkan Gagasan Kemajuan Kota Cirebon

BACA JUGA:Masih Ada Potensi Angin Kumbang di Ciayumajakuning Faktor Gunung Ciremai, Begini Prediksi BMKG

"Kami memutuskan untuk mendukung H Imron dan Jigus supaya bisa menang di Pilkada Kabupaten Cirebon," jelas H Saefudin.

Dijelaskan lebih lanjut, alasan Relawan Pro-E02 menjatuhkan dukungan kepada H Imron dan Jigus, karena pasangan tersebut sudah memberikan bukti.

"Pak Imron yang merupakan Bupati pada periode sebelumnya, sudah bisa membuktikan diri berhasil melakukan pembangunan di Kabupaten Cirebon," ungkap H Saefudin.

Ditambahkannya, adanya sosok Jigus yang merupakan mantan anggota dewan dan kepala desa yang menjadi Wakil H Imron, membuatnya semakin yakin pembangunan di Kabupaten Cirebon bisa semakin maju.

BACA JUGA:Lebih Hemat Pakai Telkomsel Poin, Bisa Transaksi di Tenant Kuliner hingga Laboratorium Kesehatan

BACA JUGA:Ilham Habibie Paparkan 3 Program Strategis di Subang, Sektor Industri dan UMKM Bakal Digarap

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mendukung pasangan 02 ini pada Pilkada mendatang," jelasnya.

Sebagai upaya awal, para relawan yang tersebar di 40 Kecamatan ini, sudah melakukan sosialiasi kepada warga terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: