Kecelakaan Beruntun di Plumbon Cirebon, Pengemudi Truk Kontainer Diduga Mengantuk

Kecelakaan Beruntun di Plumbon Cirebon, Pengemudi Truk Kontainer Diduga Mengantuk

Truk kontainer mengalami kecelakaan beruntun di pertigaan Pintu Tol Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kamis (24/10/2024). Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Kendaraan jenis truk kontainer mengalami kecelakaan di pertigaan gerbang Tol Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi, 24 Oktober 2024.

Truk kontainer dengan nomor polisi H 8437 OG mengalami kecelakaan beruntun. Diduga akibat pengemudi dalam keadaan mengantuk.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di pertigaan gerbang Tol Plumbon atau tepatnya di jalur Pantura Desa Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika truk kontainer bernopol H 8437 OG yang dikemudikan Muhamad Sinarto (31) warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan (Jakarta).

BACA JUGA:Dari Mohammad Hatta hingga Hari Ini: Kiprah Wakil Presiden Indonesia dalam Dinamika Politik

Diduga sang sopir mengantuk, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk tersebut oleng ke jalur kiri. 

Setelah itu truk menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Pikap bernoool E 8540 LY yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri searah dengan jalur truk tersebut.

Kemudian mobil pikap tersebut sempat menyenggol sebuah warung. 

Kemudian mobil truk dan mobil pikap tersebut terdorong dan oleng ke lajur kanan dan menabrak mobil Daihatsu Xenia bernopol A 1156 PG yang dikemudikan Arief Rahman Hakim (26) warga Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak Banten yang sedang berhenti di Exit Tol Plumbon.

BACA JUGA:Data Akurat, Kebijakan Pembangunan Tepat Sasaran

BACA JUGA:Laskar Macan Ali Gelar Milad ke-8, Berikut Rangkaian Acaranya

Beruntung kecelakaan beruntun tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja ketiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut mengalami kerusakan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni didampingi Kasat Lantas Kompol Mangku Anom Sutresno melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon AKP Endang Kusnandar mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut diduga karena sopir truk kontainer mengantuk saat berkendara.

"Dugaan sementara karena sopir truk mengantuk. Namun kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan dari saksi-saksi. Alhamdulillah tidak korban jiwa di kecelakaan ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: