Pengendara Motor Asal Gegesik Diserempet Bus di Kapetakan, Meninggal di Lokasi Kejadian

Pengendara Motor Asal Gegesik Diserempet Bus di Kapetakan, Meninggal di Lokasi Kejadian

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gunung Jati Desa Pegagan lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Minggu (9/7) pagi. Akibatnya, satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Sanadi (39) warga Desa Jagapura Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Sementara Zaeni (29), pengemudi yang masih satu kampung dengan korban hanya mengalami luka ringan.

Korban mengendarai motor Yamaha nopol B 6086 STA. Saat kejadian, motor korban diserempet mobil bus Madona nopol E 7675 H.

Kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil bus Madona dari Indramayu menuju Cirebon hendak mendahului sepeda motor korban yang ada di depan. Diduga karena kaget, korban terserempet bus.

Setelah terserempet, sepeda motor korban oleng ke kiri. Nahas bagi korban yang dibonceng, saat motor oleng jatuh ke sebelah kanan.

Sehingga menyebabkan korban terlindas ban kiri belakang bus. Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Kapetakan AKP Sayidi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun karena laka tersebut menyebabkan korban meninggal dunia, sehingga perkaranya dilimpahkan ke Unit Laka Polres Cirebon Kota.

\"Korban sudah dievakuasikan ke RSUD Gunung Jati, dan sopir bus kabur. Saat ini masih dalam penyelidikan Unit Laka,\" kata Sayidina. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: