Transmart Living Plaza Layani Pemesanan Online

Transmart Living Plaza Layani Pemesanan Online

CIREBON- Pandemi covid 19 membuat masyarakat memilih di rumah saja. Kondisi ini membuat Transmart Living Plaza membuat terobosan yakni pemesanan barang secara online. Dengan begitu konsumen tidak perlu datang ke Living Plaza.

Customer Service Coordinator Transmart Living Plaza, Distia Syifa Huzaifa mengatakan di tengah pandemi Corona, Transmart Living Plaza Cirebon turut andil dalam menyukseskan program #dirumahaja. Selain tetap buka di pukul 09.00 - 18.00 WIB, kata Distia, Transmart Living Plaza Cirebon juga menyediakan layanan antar barang ke rumah.

Layanan antar ini dapat diakses langsung di https://10090.transmartdelivery.com/index.php atau download aplikasi Transmart Home Delivery di playstore dan Appstore.

“Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat tetap dapat mengonsumsi makanan sehat dan fresh tanpa perlu ke luar rumah,” jelasnya.

Selain itu, Transmart Living Plaza juga menyediakan promo paket sembako dan parcel Ramadan untuk masyarakat agar memudahkan silaturahmi pada sesama.

“Kemudahan ini tentu saja tidak perlu dikhawatirkan oleh masyarakat, karena kami konsisten untuk menjaga kebersihan dan keamanan produk yang diterima konsumen,” katanya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: