Indosat Perluas Jangkauan di Jawa Barat Termasuk Cirebon, Bangun Kemitraan dengan Masyarakat Lokal
Indosat menghadirkan pengalaman digital yang relevan dan memberdayakan bagi masyarakat di wilayah Cirebon.-Istimewa-Radarcirebon.com
RADARCIREBON.COM – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meningkatkan kualitas jaringan serta penguatan kemitraan dengan pelaku usaha lokal di Cirebon.
Hal ini diklaim sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan pengalaman digital yang relevan dan memberdayakan masyarakat di wilayah Cirebon.
Perluasan dampak transformasi digital ini dilakukan di beberapa wilayah Jawa Barat lainnya seperti Bandung, Purwakarta, Subang, Tasikmalaya, hingga Priangan Timur dan sekitarnya.
EVP-Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh menuturkan sepanjang semester pertama tahun ini, Indosat telah membangun lebih dari 170 BTS baru dan modernisasi jaringan di 8 titik layanan di Jawa Barat.
BACA JUGA:Petugas Tertibkan Pengemis di Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, Peziarah dari Mojokerto Ikut Senang
Langkah ini memperluas cakupan layanan kepada lebih dari 50 juta populasi Jawa Barat di kawasan strategis dan berkembang pesat, serta memastikan pengalaman digital yang cepat, stabil, dan konsisten dapat dirasakan tidak hanya di pusat kota, tetapi juga di daerah-daerah dengan potensi pertumbuhan ekonomi baru.
"Transformasi jaringan harus berdampak langsung untuk mempermudah kehidupan masyarakat," ungkapnya.
Jawa Barat menjadi wilayah prioritas karena dinamika mobilitas dan penetrasi digitalnya yang tinggi, namun masih dihadapkan pada tantangan persepsi harga dan keterjangkauan layanan.
Untuk menjawab hal tersebut, Indosat melalui IM3 dan Tri menghadirkan berbagai pilihan paket data dan kartu perdana dengan harga yang ramah di kantong.
BACA JUGA:Sophi Zulfia Kritik Perencanaan Pembangunan Daerah, Anggaran Infrastruktur Jalan Dinilai Belum Ideal
Produk ini semakin mudah dijangkau melalui jaringan luas mitra resmi Indosat, termasuk Sales Distribution Partner (SDP) dan outlet 3Kiosk yang tersebar di seluruh penjuru daerah.
Indosat juga menerapkan pendekatan berbasis komunitas untuk memperkuat posisi sebagai mitra terpercaya (trusted partner).
Salah satunya melalui pemberdayaan ekosistem distribusi lokal melalui Sales Distribution Partner (SDP) yang dikenal sebagai Mitra IM3 dan 3Kiosk.
Kemudian pelibatan tenaga penjual langsung atau DSE (Direct Sales Executives) dari wilayah sekitar, hingga edukasi pelanggan secara langsung di lapangan untuk memperluas pemahaman terhadap layanan digital.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


