Bebas dari Penjara, Begini Pesan Khusus Jessica Wongso untuk Keluarga Mirna

Senin 19-08-2024,05:02 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM - Jessica Kumala Wongso bebas dari penjara, berikut ini pesan khusus untuk keluarga mendiang Wayan Mirna Salihin.

Jessica Wongso bebas bersyarat. Dia keluar dari LP Pondok Bambu pada Minggu, 18 Agustus 2024. Pesan untuk keluarga Mirna diucapkan Jessica di depan awak media saat konferensi pers.

"For Mirna's family, well, I am sorry for your lost and my deepest condolences (untuk keluarga Mirna, saya meminta maaf atas rasa kehilangan yang dialami dan turut berduka cita)," katanya dilansir dari Beritasatu.com.

Meski sudah mendekam di penjara selama delapan tahun tanpa sekalipun mengakui kesalahannya, Jessica mengatakan, bahwa dirinya menghormati keputusan hakim dalam pengadilan kasus kopi sianida.

BACA JUGA:Persib Kehilangan 2 Pemain Ini untuk Periode September 2024, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Hasil penyelidikan kasus pembunuhan Mirna mengarah pada satu pelaku yakni Jessica. Kemudian hakim di persidangan menjatuhkan vonis 20 tahun penjara.

Jessica mengatakan, bahwa dirinya tak menaruh dendam. Dia menegaskan, bahwa apa yang dia rasakan dan yakini selama ini cukup disimpan untuk diri sendiri.

2

"Untuk apa yang saya rasakan atau yang saya yakini itu ya, biar itu tetap di dalam diri saya sendiri saja," katanya. 

"Cuma kalau misalnya keputusan pengadilan itu mengatakan hal yang dikatakan oleh pengadilan, putusan pengadilan itu tetap harus saya hargai dan saya hormati," tambah Jessica.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Chelsea vs Man City

BACA JUGA:KOCAK ABIS, Bapak Bapak Lomba Make Up Sambil Ditutup Mata

Bagaimana dengan rencana kehidupan Jessica selanjutnya?

Terpidana kasus kopi sianida mengaku belum terpikirkan. Jessica mengatakan bahwa dirinya perlu berunding dengan orang-orang terdekat.

"Saya sudah tidak menyimpan kebencian dalam hati saya. Jadi mungkin niat dan pandangan di masa depan itu, saya mau yang terjadi adalah selalu hal-hal yang positif, saya niatkan seperti itu," tutupnya. (*)

Kategori :