Begini Curhatan Aura Kasih Curhat Tentang Suaminya

Begini Curhatan Aura Kasih Curhat Tentang Suaminya

AKTRIS sekaligus penyanyi Aura Kasih resmi menggugat cerai suaminya Eryck Amaral baru-baru ini. Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu kembali mencurahkan isi hatinya selama dirinya berpisah dengan suaminya itu.

Dalam Instagram Stories yang dibagikannya, Aura Kasih hanya mengharapkan satu hal dari suaminya yakni menanyakan kabar tentang putri mereka yakni Arabella.

“Nggak pernah minta apa-apa sama dia…hanya satu aja, tanya kabar anaknya gimana? Kenapa susah…berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia…pura-pura biasa aja,” tulis Aura Kasih dalam Insta Story-nya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu pun merasa heran melihat ada sosok bapak yang tak sayang dengan anaknya sendiri. “Bingung sama manusia-manusia yang nggak sayang anak…anak itu titipan Tuhan. Bismillah, all is well,” ujarnya.

Aura Kasih pun tak habis pikir dengan sikap suaminya yang seperti sulit untuk hanya sekadar menanyakan kabar buah hatinya itu. Hal tersebut diakuinya membuat ia merasa sakit hati.

“Dua minggu sekali mungkin nanya kabar anak…Why its so hard? Sibuk apa sampai kaya gitu..Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. Ini menyakitkan hatiku sekali,” ungkap Aura Kasih.

“Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani…dan saya nggak pernah menyesal, karena Allah kasih Bella untuk saya. Aduh ya pagi-pagi,” tambah pelantun Mari Bercinta itu.(fin)

https://www.youtube.com/watch?v=1rDaFbAVT1s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: