Sudah Bisa Pesan New Pajero

Sudah Bisa Pesan New Pajero

CIREBON - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Model ini merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya. New Pajero Sport mengusung tagline Live the Adventure melalui kegiatan peluncuran virtual, kemarin (18/2).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengungkapkan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

Pengembangan dan Penyempurnaan New Pajero Sport Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir. \"Yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV,\" ungkapnya.

Sementara itu, selaku Dealer Resmi Mitsubishi di Wilayah Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu, PT Suryaputra Sarana Cirebon sudah membuka pesanan New Pajero Sport 2021 sejak awal bulan Februari 2021.

Branch Manager PT Suryaputra Sarana Cirebon,  Iswantoro mengungkapkan, sebelumnya market share Pajero sejak mulai launching hingga 2019, berhasil menguasai pasar sebesar 65%. Kemudian karena tampilan baru belum juga dirilis, market share sempat turun menjadi 45%. Namun saat ini dengan diluncurkannya New Pajero Sport diharapkan dapat kembali memguasai pasar sebesar 65%. \"Target penjualan di 2021 ini, untuk New Pajero sebanyak 22 unit per bulannya,\" ungkapnya.

PT Suryaputra Sarana Cirebon pun mengundang seluruh masyarakat, khususnya para pecinta kendaraan Mitsubishi, untuk melihat dan melakukan feel test New Pajero Sport 2021 yang telah lama ditunggu. PT Suryaputra Sarana juga menyelengarakan pameran kendaraan New Pajero Sport 2021 di CSB Mall Cirebon hingga tanggal 28 Februari, sehingga masyarakat bisa menyaksikan unit secara langsung sembari berbelanja dan kuliner di CSB Mall.

Customer tidak perlu merasa risau karena PT Suryaputra Sarana Cirebon siap melayani bukan saja dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi, tetapi hingga pelayanan after sales dengan bengkel siaga 24 jam dan ketersediaan suku cadangnya.

\"Sejak di-launching, sudah ada 6 SPK hingga saat ini. Customer yang inden di bulan ini bisa mendapatkan unit New Pajero pada bulan ini juga,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: