Marc Klok Lakukan Hal Ini Demi Timnas Indonesia, Akui Punya Tujuan Pribadi

Marc Klok Lakukan Hal Ini Demi Timnas Indonesia, Akui Punya Tujuan Pribadi

Radarcirebon.com, JAKARTA – Marc Klok sudah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2021.

Marc Klok sampai harus mempersingkat liburan demi bergabung dengan Timnas Indonesia, dia mengakui memiliki tujuan dan target pribadi.

Seperti diketahui, Marc Klok merupakan salah satu dari 29 pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Gelandang Persib itu mengaku tak masalah harus libur lebih singkat dibandingkan kebanyakan pesepak bola Indonesia lainnya.

Baca juga:

\"Tidak masalah, tentunya liburan dan istirahat sangat penting bagi tubuh dan pikiran. Tetapi, bermain untuk negara adalah hak istimewa,\" kata Marc Klok dilansir dari FIN.co.id.

Lebih lanjut, Marc Klok mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa jadi bagian Timnas Indonesia U-23. Terwujudnya mimpi bisa membela Indonesia membuat Klok memasang target baru.

\"Anda harus selalu siap ketika panggilan datang. Saya memiliki tujuan dan target pribadi dan ingin mencapai banyak hal. Jadi pekerjaan harus dilanjutkan,\" beber Klok.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: