Attaqwa Center Gelar Doa Bersama Untuk Putra Gubernur Jabar

Attaqwa Center Gelar Doa Bersama Untuk Putra Gubernur Jabar

CIREBON- Ratusan masyarakat kota Cirebon, Senin siang (30/5) menggelar doa bersama di masjid raya at taqwa Cirebon. Acara yang digagas Attaqwa Center berkolaborasi dengan Jabar Bergerak ini digelar seusai menjalankan salat Dzuhur berjamaah.

mereka melakukan dzikir dan doa agar putra sulung Ridwan Kamil yang bernama emmeril Khan dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Ketua Attaqwa Center, DR H Ahmad Yani MAg mengapresiasi Ratusan jamaah masjid raya at taqwa terlihat mengikuti doa bersama, doa bersama digelar setelah sebelumnya mengikuti salat Dzuhur berjamaah di masjid raya at taqwa kota Cirebon.

Doa bersama ini yang dipimpin oleh ketua MUI kota Cirebon KH habib hassanain Bin Muhammad bin Yahya digelar untuk mendoakan putra sulung gubernur Jawa barat emmeril Khan mumtaz yang hanyut di sungai aare kota bern Swiss 26 Mei lalu.

BACA JUGA:

Kegiatan doa bersama ini, kata Yani, digagas at taqwa center bersama unsur pemerintah kota Cirebon, Jabar bergerak, Dewan Masjid Indonesia, dan MUI kota Cirebon. sebelum memanjatkan doa, kata Yani. para jamaah ini lebih dulu melakukan dzikir agar Eril segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Ahmad Yani menambahkan, melalui doa bersama ini sebagai upaya mengetuk pintu langit dari hamba Allah agar Allah memberikan ketetapan yang terbaik. \"doa merupakan pedagang bagi umat Islam yang berharap Eril ditemukan selain pihak keluarga dan kepolisian setempat melakukan upaya pencarian secara maksimal,\" ujarnya.

Seperti diketahui emmeril Khan mumtaz hilang terseret arus aliran sungai aare di kota bern Swiss pada tanggal 26 Mei 2022 lalu. saat ini pihak pemerintah setempat terus melakukan pencarian
Asisten pemerintahan dan kesra, Drs Sutisna MSI mengucapkan terima kasih kepada penggagas kegiatan doa bersama.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: