Temuan Bansos Jokowi Dikubur di Depok, Begini Klarifikasi Pihak JNE

Temuan Bansos Jokowi Dikubur di Depok, Begini Klarifikasi Pihak JNE

JNE mengklarifikasi terkait temuan paket bansos dikubur di kawasan Kota Depok. Foto: -JNE-

BACA JUGA:Terungkap, Alasan Laudya Cynthia Bella Pensiun dari Dunia Akting, Hmm...Ternyata

Sontak saja, informasi penemuan paket sembako tersebut tersebar di berbagai platform media sosial sehingga menjadi viral.

Samin, salah seorang warga mengungkapkan, bahwa penemuan ratusan paket sembako bansos yang dikubur itu berawal dari adanya informasi dari salah satu rekannya yang bekerja di jasa pengiriman barang.

“Saya dapat informasi dari orang dalam, bahwa ada penimbunan sembako. Atas kabar itu kami langsung menelusurinya,” ucapnya, Minggu 31 Juli 2022.

Ia juga menjelaskan penelusuran berlangsung selama tiga hari dan akhirnya sembako tersebut ditemukan pada Jumat 29 Juli 2022 dengan menggunakan alat berat.

BACA JUGA:Muharram Bulan Keramat dan Ada Hari Sial hingga Dilarang Hajatan? Simak Dulu Penjelasan Buya Yahya

“Ratusan sembako bansos ditimbun di tanah lapang. Sembako-sembako ini dipendam di kedalaman tiga meter, kurang lebih ada satu kontainer,” ujarnya.

Dalam timbunan tersebut terdapat berbagai macam sembako seperti, beras, terigu, telur, dan minyak goreng. Diduga sembako bansos tersebut yang disalurkan pada 2020 kemarin.

"Ratusan sembako bansos ditimbun di tanah lapang ini seharusnya didistribusikan untuk luar Jawa, yakni Sumatera, Kalimantan, dan NTT,” kata Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com