Ronaldo Main Lagi di MU, Menyertai Debut Manis Lisandro Martinez

Ronaldo Main Lagi di MU, Menyertai Debut Manis Lisandro Martinez

Manchester United saat mengadapi Rayo Vallecano. Ronaldo ikut tampil dalam laga di Old Trafford, Minggu 31 Juli 2022. Foto: -MU FC -disway.id

Kiper cadangan Tom Heaton, yang bermain semalam, mengaku terkesan dengan rekan barunya itu dan menyebut performanya yang percaya diri bukan sebuah kejutan.

“Itu sudah dia (Martinez) tunjukkan di sepanjang pekan ini,” kata Heaton usai bubaran kepada MUTV," terangnya. 

BACA JUGA:PT Siraj Badawi Cukup Rupiah (Surabraja) Eksis Kembangkan Bisnis, Peringati 1 Muharram dan Hari Jadi Ke-62

“Saya sangat senang bisa bermain dengannya hari ini. Saya pikir dia akan jadi pemain top untuk klub.

“Seperti yang saya katakan, saya kira dia luar biasa hari ini dan saya tak sabar untuk menyaksikannya musim ini,” imbuhnya.

“Untuk apa yang dia hadirkan, permainan fisik, bagaimana cara dia menggunakan tubuhnya, apa yang dia berikan dari segi mobilitas dan saat membawa bola serta kepribadian, saya pikir dia akan menambahkan banyak hal buat tim,” paparnya. 

“Anda sudah bisa melihat apa yang dia berikan. Dia bisa menghadirkan banyak hal. Seperti yang saya tegaskan, dia luar biasa hari ini. Saya sangat senang bermain dengannya dan saya tak sabar untuk mudah-mudahan bermain dengannya lebih sering tahun ini,” tuturnya. 

Calon Tandem Raphael Varane? Di kesempatan lain, Ten Hag menilai anak asuhnya itu punya segalanya untuk menjadi favorit suporter.

 “Tidak mengejutkan. Saya pikir ini adalah kombinasi yang sangat baik dengan Raphael (Varane) dan mereka bermain sangat solid. Ini bagus,” kata dia. 

BACA JUGA:Razia di Gronggong dan Tuparev Cirebon, PSK Online Kena Ciduk, Mengaku Pemain Baru

“Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda mengintegrasikannya dan saya pikir dia menyatu dengan cukup baik di tim ini,” imbuhnya. 

Sementara itu, pemain baru Christian Eriksen dan Lisandro Martinez keduanya tampil selama satu jam. 

Diallo, yang dipinjamkan kepada Rangers musim lalu, membawa United unggul lebih dulu pada awal babak kedua ketika pemain sayap Pantai Gading berusia 20 tahun itu melepaskan tembakan yang memanfaatkan bola muntah setelah tembakan Alex Telles diblok kiper Rayo.

Tapi keunggulan ini tak bertahan lama setelah Alvaro Garcia menyamakan kedudukan dengan cara yang sama setelah Tom Heaton menyelamatkan terlebih dulu memblok tendangan Isaac Palazon Camacho.

MU memulai Liga Premier musim ini di kandangnya melawan Brighton pada 7 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway