KPK Datangi Plaza Summarecon Kota Bekasi, Pulang Tengah Malam Bawa Koper Besar

KPK Datangi Plaza Summarecon Kota Bekasi, Pulang Tengah Malam Bawa Koper Besar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)-Ist-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, BEKASI – Plaza Summarecon Kota Bekasi pada Senin (8/8/2022) didatangi oleh tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Para menyidik KPK ini sengaja datang ke Plaza Summarecon Kota Bekasi untuk melakukan penggeledahan di dalam gedung tersebut.

Penyidik KPK datang menggunakan kendaraan roda empat sekitar pukul 13.00 WIB hingga malam tadi.

Proses penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik KPK diketahui berlangsung cukup lama, sekitar 8 jam para penyelidik baru keluar dari gedung tersebut.

BACA JUGA:Keluarga BD Santri yang Meninggal Karena Dikeroyok, Akan Menempuh Jalur Hukum Guna Mengungkap Kematianya

Berdasarkan pantauan fin.co.id, kegiatan perkantoran di Plaza Summarecon Kota Bekasi tetap berjalan dengan normal, meski para penyidik KPK tengah melakukan penggeledahan.

Selama dilakukan proses penggeledahan oleh penyidik KPK, pihak kemanan disiagakan di area pintu gerbang dan seluruh media dilarang masuk ke Plaza Summarecon Bekasi.

Pada pukul 20.22 WIB, sebanyak tiga unit Toyota Kijang Innova warna hitam telah dipersiapkan oleh penyidik di lobby Plaza Summarecon Kota Bekasi.

BACA JUGA:Jawa Barat dan Sumatera Barat Jalin Kerja Sama Sektor Pariwisata dan UMKM

Sejumlah para penyidik KPK lengkap dengan membawa koper berukuran besar, keluar dari gedung dan langsung menuju ke dalam kendaraan yang telah disiapkan.

Diduga koper tersebut yang dibawa oleh penyidik KPK, berisikan sebuah dokumen barang bukti dari hasil penggeledahan selama berjam jam di Plaza Summarecon Kota Bekasi. (jun/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id