Kisah Balita dari Majalengka Selamat dari Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Ciamis

Kisah Balita dari Majalengka Selamat dari Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Ciamis

Balita yang menjadi korban selamat dari kecelakaan mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis. -Ist-radarcirebon.com

Awalnya, sambung kakek berusia 71 itu, ia tidak mempercayai dengan peristiwa yang menimpa anak dan cucunya. Namun, setelah ia mendengar sendiri informasi itu dari perangkat desa setempat, ia baru mempercayainya dan sempat kaget.

"Kalau firasat mah gak ada, karena kemarin saya kerja normal. Anak saya dan cucu juga izin sebelum berangkat, dan baik-baik saja bahkan Lela minta didoakan," jelas dia.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Olahraga Lari di Pagi Hari

BACA JUGA:Masih Percaya, Es Batu Bisa Sembuhkan Asam Urat? Nih Cek Faktanya…

Sementara, cucu yang tidak bisa tertolong, Putra Al Akbar menurutnya sudah dimakamkan di TPU yang tak jauh dari rumahnya.

Ia berharap, baik anaknya yang bernama Lela (40) segera pulih dan cepat kembali ke rumahnya. Sedangkan Dela, diharapkan mendapatkan pendampingan psikologis mengingat kerap nangis.

Seperti diketahui, korban kecelakaan mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis sebanyak 8 orang meninggal dunia dan 9 diantaranya selamat namun sebagian besar masih dirawat di rumah sakit.

Dari 8 korban meninggal dunia tersebut, telah dimakamkan begitu jenazah tiba di desa masing-masing. Sebagian besar dikebumikan di Desa Burujul Wetan.

BACA JUGA:Soal Penghapusan Tenaga Honorer, Ridwan Kamil Usul Bentuk Gugus Tugas

BACA JUGA:Menghindari Friksi, Marshanda Ng-Blok Akun Instagram Sheila Salsabila dan Suaminya

Sementara Dela yang menjadi korban selamat kecelakaan mobil masuk jurang di Kabupaten Ciamis, nampak masih trauma dan berharap ada pendampingan dari sisi psikologis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: