Terbaru! Pemerkosaan di Gegesik Cirebon, Korban Dinikahkan dengan Pacar Secara Siri

Terbaru! Pemerkosaan di Gegesik Cirebon, Korban Dinikahkan dengan Pacar Secara Siri

Dua tersangka kasus pemerkosaan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon diperiksa Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon. -ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Fakta terbaru kasus pemerkosaan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Kasus memilukan ini, berujung korban dinikahkan dengan pacar.

Seperti diketahui, kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tersebut terjadi di sebuah desa di Kecamatan Gegesik dan telah diungkap Polresta Cirebon.

Adapun modus operandi dari para pelaku adalah, mengintip korban yang sedang berpacaran di rumahnya dengan kekasih dari Kabupaten Indramayu.

Korban yang sedang asik bermesraan ini, direkam pelaku berinisial CC dari kejauhan. Video itu, lantas ditunjukkan kepada korban dengan ancaman akan diviralkan dan dilaporkan ke orang tuanya.

BACA JUGA:Emosi! Pengakuan Irjen Ferdy Sambo Terbaru Ungkap 3 Hal Ini: Saya Memberikan Informasi Tidak Benar

BACA JUGA:Usut Lagi Tragedi KM 50 Menggema di Tengah Kasus Ferdy Sambo, Hidayat Nur Wahid: Makin Terkuak

CC memberitahukan kejadian tersebut dengan mengundang dua temannya yakni HD dan AN. Mereka bertiga lantas memergoki pasangan ABG itu.

Saat kejadian itu, pacar korban yang berasal dari Kabupaten Indramayu diminta untuk pulang. Sementara korban dibawa ke dalam kamarnya.

Korban ketakutan. Pelaku kemudian meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya. "Kita bertiga gituan di rumah korban. Itu hanya sekali," kata AN.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Anton menyampaikan, peristiwa sebenarnya terjadi pada Februari 2022.

BACA JUGA:Azrul Ananda : “Saya Benar-benar Tak Menyangka, Kuningan Ternyata Asik”

BACA JUGA:Mengejutkan! Pengakuan Ferdy Sambo Terbaru, Ungkap Kejadian di Magelang, Jilat Ludah Sendiri

Namun, baru diketahui pada Mei 2022, keluarga korban kemudian melaporkan ke Polresta Cirebon. Dari laporan itu, dilakukan penyelidikan kemudian mengarah ke identitas tersangka.

"Kita baru mengamankan dua pelaku berinsial AN dan HD di rumahnya minggu ini, ditangkap tanpa perlawanan. Satu pelaku lainnya, berinisial CC masih DPO," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: