Bantu Dua Warga Kabupaten Cirebon, Husin : Persoalan Sosial Tanggung Jawab Bersama

Bantu Dua Warga Kabupaten Cirebon, Husin : Persoalan Sosial Tanggung Jawab Bersama

PEDULI: Anggota DPRD Jawa Barat H Husin SE melalui timnya memberikan bantuan kepada warga di Kabupaten Cirebon yang sakit dan kurang mampu.--

Radarcirebon.com, CIREBON-Anggota DPRD Jawa Barat, H Husin SE langsung menerjunkan timnya untuk melihat langsung kondisi dua warga Kabupaten Cirebon yang saat ini dalam kondisi sakit dan perlu bantuan.

Menurut anggota Partai Perindo tersebut, ia prihatin dengan kondisi dua warga Kabupaten Cirebon tersebut setelah menerima informasi dari timnya.

“Saya sudah kirim tim untuk melihat dan membantu, alhamdulillah jalannya dipermudah, tim sudah ketemu dengan dua warga yang sakit dan kita akan mencoba mencarikan solusi atas kondisi tersebut,” ujarnya.

Husin sendiri awalnya menerima informasi bahwa ada keluarga yang terdiri dari dua orang yang sakit cukup parah. Sang anak, menurut Husin terkana syaraf hingga mengalami kelumpuhan, sementara sang ayah mengalami asam urat hingga infeksi.

BACA JUGA:Kasus Sabu di Kota Cirebon, Peta Sistem Tempel Terungkap, Ada di Tiang Listik sampai Toilet SPBU

Diterangkan anggota Komisi III tersebut, ia menyerahkan sembako untuk membantu meringankan beban keluarga yang sedang sakit tersebut dan selanjutnya ia akan meminta timnya untuk berkoordinasi dengan pengampuh kebijakan ditingkat daerah agar tindakan yang dilakukan bisa tuntas.

“Kita bantu dengan apa yang kita mampu saat ini, tentu ini belum tuntas, kita akan koordinasikan dengan daerah agar bisa tertangani dengan baik,” imbuhnya.

Husin berharap, pihak-pihak terkait di daerah bisa menuntaskan persoalan sosial yang ada di masyarakat sehingga masyarakat di Kabupaten Cirebon bisa terlayani dengan baik.

BACA JUGA:Pengedar Ganja di Depok Cirebon Kirim Paket ke Lemahwungkuk, Barang Buktinya Wow Banyak Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: