Penyebab Wanita di Tulungagung Meninggal dan Diperkosa Setelah Kecelakaan oleh Teman Pria, Ternyata...

Penyebab Wanita di Tulungagung Meninggal dan Diperkosa Setelah Kecelakaan oleh Teman Pria, Ternyata...

Seorang wanita di Kabupaten Tulungagung diperkosa teman pria usai mengalami kecelakaan. Korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.-NTMC Polri-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Penyebab seorang wanita berinisial BM (30) di Kabupaten Tulungagung meninggal dunia usai kecelakaan dan diperkosa, diungkap oleh hasil autopsi.

Dari hasil autopsi jenazah di RSUD dr Iskak Tulungagung, diketahui penyebab kematian korban dan dugaan diperkosa setelah kecelakaan oleh pelaku berinisial ADB (26).

Adapun penyebab korban meninggal dunia adalah terlambat penanganan usai kecelakaan yang mengakibatkan pendarahan otak dan patah tulang leher.

Tidak hanya itu, korban wanita berinisial BM juga tidak langsung mendapatkan pertolongan setelah kecelakaan di Kabupaten Tulungagung, namun diperkosa dalam keadaan tidak sadar oleh pelaku.

BACA JUGA:Kasus Sabu di Kota Cirebon, Peta Sistem Tempel Terungkap, Ada di Tiang Listik sampai Toilet SPBU

BACA JUGA:Pengedar Ganja di Depok Cirebon Kirim Paket ke Lemahwungkuk, Barang Buktinya Wow Banyak Banget

Korban dan pelaku mengalami kecelakaan pada Minggu dini hari, 14, Agustus 2022. Setelah itu, BM malah dibawa ke rumah pelaku.

Di situ, pelaku berinisial AD melakukan pemerkosaan kepada korban dan pagi harinya masih sempat-sempatnya memperbaiki sepeda motor.

Sementara korban baru dibawa ke rumah sakit oleh bos karaoke tempatnya bekerja, lalu diketahui sudah meninggal dunia.

Adanya dugaan wanita tersebut telah diperkosa setelah kecelakaan juga diketahui dari hasil autopsi di RSUD dr Iskak, di mana ditemukan sperma di kemaluannya.

BACA JUGA:Kronologi Wanita di Tulungagung Diperkosa Setelah Kecelakaan, Leher Patah dan Pendarahan Otak

BACA JUGA:9 Bayi Lahir Tepat di HUT ke-77 Kemerdekaan RI di RSIA Cahaya Bunda

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, jenazah korban memang sempat diautopsi dan terungkap penyebab wanita tersebut meninggal dunia juga adanya dugaan diperkosa.

"Autopsi sudah dilakukan tadi (Selasa) malam, hasilnya korban diduga meninggal dunia karena pendarahan pada otak serta patah tulang leher," kata Anshori, seperti dilansir dari NTMC Polri, Kamis, 18, Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: