Forum Pemred Cirebon Gelar Futsal Merdeka Bersama Polres Cirebon Kota

Forum Pemred Cirebon Gelar Futsal Merdeka Bersama Polres Cirebon Kota

Futsal Merdeka bersama dengan mitra kerja Forum Pemred Cirebon, yakni Polres Cirebon Kota (Ciko). Kegiatan itu digelar di Lapangan Futsal Pemuda Sport Center, Kota Cirebon, pada Jumat sore (26/8).--

Radarcirebon.com, CIREBON – Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Cirebon melaksanakan kegiatan Futsal Merdeka bersama dengan mitra kerja Forum Pemred Cirebon, yakni Polres Cirebon Kota (Ciko). Kegiatan itu digelar di Lapangan Futsal Pemuda Sport Center, Kota Cirebon, pada Jumat sore (26/8). Turut hadir sejumlah pemred dan jajaran PJU Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan Futsal Merdeka yang diadakan Forum Pemred Cirebon sebagai langkah dan upaya meningkatkan silaturahmi antar pemimpin redaksi (pemred) media yang ada di Cirebon.

“Ini adalah kerja sama Polres Cirebon Kota dan Forum Pemred Cirebon. Alhamdulilah kita telah melaksanakan ini dengan lancar. Ini merupakan wadah silaturahmi dan jalinan kerjasama dan komunikasi kami dengan Forum Pemred Cirebon,” ujar Fahri kepada awak media.

Lebih lanjut, Fahri juga menyampaikan, pihaknya berharap agar kegiatan tersebut juga terus berlanjut untuk meningkatkan kerja sama dan silaturahmi antara mitra kerja Pemred Cirebon dengan para Pemred yang ada di Cirebon.

BACA JUGA:Selain Dusun Memek, Ada Desa Pacar Peluk di Jombang, Jomblo Jangan Salah Sangka Dulu

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin karena sangat baik sekali untuk dilaksanakan. Selain itu, kita juga bisa mencari bakat-bakat dalam olahraga di Cirebon,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Pemred Cirebon, Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya bertujuan melaksanakan kegiatan tersebut agar terbangun silaturahmi dengan mitra kerja, terutama dengan pihak yang bertugas menjadi pengaman masyarakat di Cirebon.

“Kami bersama Polres Cirebon Kota ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kami (Pemred, red) dengan polisi itu bersahabat,” ungkapnya.

Untuk itulah, dalam rangka meningkatkan keakraban dan mempererat silaturahmi diadakan kegiatan Futsal Merdeka. Agar diharapkan nantinya para pemred bisa lebih sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas untuk beperan juga menjaga keamanan di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

BACA JUGA:Mahasiswa IAI BBC Gelar KPM di Desa Semplo

“Kami ingin memberi kontribusi kepada daerah terkait dengan menjaga keamanan daerah. Kami juga siap untuk terus mendukung segala upaya baik yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, setidaknya berhasil menjadi juara 1 yakni Kurash Jawa Barat, juara II Polres Cirebon Kota, juara III RUPABASAN, dan juga sebagai juara IV yakni Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Cirebon.

BACA JUGA:Pengukuhan dan Deklarasi KPS Gegap Gempita di Wilayah Sungai Cimanuk-Cisanggarung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: