Pria Hendak Bakar SPBU Tangkil Cirebon, Lempar Korek ke Motor yang Sedang Isi Pertalite

Pria Hendak Bakar SPBU Tangkil Cirebon, Lempar Korek ke Motor yang Sedang Isi Pertalite

Sekuriti SPBU Tangkil Cirebon menunjukkan lokasi pria yang hendak bakar pom bensin di kawasan Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Tetapi, pelaku hanya meronta-ronta tanpa mengungkapkan apa-apa. "Saya tanya motifnya apa, dia tidak ngomong. Dia hanya meronta-ronta, bakar-bakar kita mau bakar. Teriakannyaitu saja," tutur dia.

Arif menambahkan, pelaku sudah dibawa ke Polres Cirebon Kota untuk pemeriksaan. Karena itu, dirinya tidak mengetahui informasi lain, selain kejadian pagi tadi.

BACA JUGA:Siap Produksi IndoVac, Milestone Bio Farma untuk Memperkuat Kemandirian Sektor Farmasi Indonesia

BACA JUGA:30 Ribu Lowongan Kerja di Bekasi, Tersedia di Global Job Fair 2022

Hanya saja, informasi sekilas katanya warga Vila Intan. Tetapi belum jelas nama dan motifnya. "Vila Intan benar atau nggak saya belum tahu. Itu baru informasi sekilas saja dari warga," ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya mengaku mengapresiasi Polres Cirebon Kota yang dalam hitungan menit langsung bergerak, dan dapat mengamankan pelaku.

"Situasi sekarang ini aman. Dia sempat mukul dan menendang pak kanit juga. Tapi sekarang ini aman. Kita sudah buka normal lagi," ungkapnya.

Seperti diketahui, video penangkapan pria yang diduga akan membakar SPBU di Jalan Raya Gunung Jati, Tangkil, Kabupaten Cirebon ini beredar di sejumlah Grup WhatsApp.

BACA JUGA:EPSON INDONESIA Dukung Kegiatan Sosialisasi Kurikulum Merdeka Bekerja Sama dengan YAYASAN DEK dan DISDIKBUD

BACA JUGA:Akhirnya Mengaku, Pacar Baru Wika Salim Bukan dari Kalangan Artis

Peristiwa ini terjadi pada Kamis pagi 8 September 2022 sekitar pukul 09.15 WIB. Tampak dalam video, seorang pria berkepala plontos diamankan oleh petugas dari kepolisian.

Selain itu, terlihat sejumlah warga yang sudah terpancing emosinya berusaha memukul terduga pelaku.

Beberapa warga bahkan sempat melepaskan bogem mentah ke arah wajah pelaku saat polisi berusaha membawa pria tersebut ke dalam mobil. “Ngelawan pak, ngelawan pak,” kata seorang pria yang terlihat dalam video tersebut.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar ketika dikonfirmasi radarcirebon.com menyatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. “Ini masih diinterogasi. Mohon waktu ya,” ujar Kapolres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: