Ayah Bayi Perdy Sambo Berharap Anaknya Jadi Jenderal Bukan Pembunuh

Ayah Bayi Perdy Sambo Berharap Anaknya Jadi Jenderal Bukan Pembunuh

Bayi laki-laki yang diberi nama Perdy Sambo. Foto: -Harianmuba-

Radarcirebon.com, SEKAYU – Bayi bernama Perdy Sambo sedang jadi sorotan. Kedua orangtuanya memberi nama terinspirasi dari Ferdy Sambo.

Bayi bernama Perdy Sambo ini merupakan putra dari pasangan suami istri Sutrisno dan Mariana. Mereka warga Dusun I Desa Setia Jaya Kecamatan Jirak Jaya.

Pasangan ini mantap memberi nama bayi mereka Perdy Sambo mirip dengan nama tersangka pembunuhan Brigadir J, yakni Ferdy Sambo.

Bayi Perdy Sambo ini merupakan anak ketiga pasangan Sutrisno dan Mariana.

Perdy Sambo lahir pada Selasa 6 September 2022 pukul 07.35 di RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

bayi laki-laki ini lahir dengan berat 3.200 Gram dan panjang 48 sentimeter. "Alhamdulillah, anak saya lahir dengan sehat,” ujar Sutrisno seperti dilansir Harianmuba.

BACA JUGA:Penampilannya Sule Dinilai Lusuh Setelah Cerai, Begini Jawaban Ayah Putri Delina

BACA JUGA:Igornas Kabupaten Cirebon Kampanyekan Senam SKJ dan Artistik Ritmik

Sutisno mengakui jika nama anak ketiganya itu terinspirasi dari Ferdy Sambo jenderal yang juga tersangka pembunuhan.

Dia sendiri mengakui motivasinya memberi nama Perdy Sambo, lantaran merasa senang sebab sang pemilik nama yang sama dengan anaknya itu adalah seorang jendral bintang dua.

“Harapanya kedepan anak laki laki saya ini bisa menjadi seorang Jendral, tapi bukan seorang pembunuh, hehehe,” selorohnya seraya tertawa.

Sutrisno mengaku tidak pernah kelewatan memantau perkembangan kasus pembunuhan Berigadir J. Lantaran rajin mengikuti perkembangan kasus tersebut.

Sementara itu, bayi Perdy Sambo dilahirkan secara normal. Saat ini bayi dan ibunya masih menjalani perawatan di ruang rawat inap RSUD Sekayu.

Hal ini dibenarkan PLt Direktur RSUD Sekayu, dr H Azmi Dariusmansyah MARS, melalui Kabag Bina Program dan Publikasi, Tika Hadiyanti SAP, didampingi, Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koord Hukum dan Humas, Dwi Marsilviah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: