Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Pemuda Cirebon Dituduh Sebagai Bjorka, Muhammad Said Fikriansyah: IG Saya Sempat Dihack

Muhammad Said Fikriansyah, pemuda Cirebon yang dituduh sebagai Bjorka menyampaikan klarifikasi saat ditemui wartawan di kediamannya, di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Muhammad Said Fikriansyah tidak habis pikir dirinya sampai dituduh sebagai hacker Bjorka. Padahal, dirinya dari SMK Wahidin dan pindah ke paket untuk belajar editing video.

"Di Wahidin baru 3-4 bulan. Sekarang masih kejar paket C, baru 2 bulan. Ngedit video buat ngasah keahlian, iseng dan hobi," tandas dia.

BACA JUGA:Sidak, Komisi I Temukan Perumahan Belum PBG

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka, Disebut Orang Cirebon, Nama Said Fikriansyah, Faktanya?

Ditegaskan Said, dirinya sama sekali tidak bisa melakukan aktivitas hacker. Karena keahliannya hanya melakukan editing video.

Sebelumnya, identitas Hacker Bjorka diumbar oleh Voltcyber-V2, yang menyebutkan bahwa hacker tersebut adalah warga Kota Cirebon dan bekerja sebagai video editor.

Dalam unggahannya, Voltcyber-V2 menuliskan bahwa identitas Hacker Bjorka,  juga terdapat foto rumah hingga seorang wanita yang diduga kekasihnya.

Namun setelah dicek, foto rumah yang diunggah oleh Voltcyber-V2 tidak seperti kediaman milik Muhammad Said Fikriansyah. Bahkan sangat berbeda.

BACA JUGA:Disbudpar Sosialisasi TDUP bagi Pelaku Usaha Pariwisata

BACA JUGA:Bjorka, Kamu Ketahuan, Mahfud MD: Tidak Punya Keahlian Membobol

Saat ditemui wartawan, Muhammad Said Fikriansyah kembali menegaskan bahwa dirinya hanya editor video dan bukan hacker, karenanya sangat mengherankan dituduh sebagai Bjorka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: